• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KUALITAS PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN PADA OUTLET ROOM SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO

    Thumbnail
    View/Open
    Didin Eka Wulan 200903102010_.pdf (12.61Mb)
    Date
    2016-08-01
    Author
    WULAN, Didin Eka
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Analisis SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan Room Service. selain itu analisis ini di harapkan dapat memberikan informasi tentang kelemahan, kekuatan, peluang, dan hambatan yang tedapat pada suatu perusahaan atau yang lainnya, oleh karena itu penulis dapat memberikan uraian yang berhubungan dengan analisis SWOT yang ada di F & B service dan Room service khususnya pada Tengger coffee Shop Grand Bromo Hotel.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75551
    Collections
    • DP-Travel Agent [261]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository