• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH STRATEGIC EXPERIENTIAL MODULES (SEM’S) DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY CITRA HAND & BODY LOTION PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub (239)x_1.pdf (403.2Kb)
    Date
    2014-01-27
    Author
    Aldila Intaniar Widyaningrat
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian yang berjudul ”Pengaruh Strategic Experiential Modules (SEM’s) dan Emotional Branding Terhadap Brand Trust dan Brand Loyalty Citra Hand & Body Lotion Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember” bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung masing – masing dimensi dari strategic experiential modules (sem’s) yaitu sense, feel, think, act dan relate, emotional branding dan brand trust terhadap brand loyalty Citra Hand & Body Lotion pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah sebesar 700 mahasiswi yang terdiri dari tiga jurusan yaitu Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Akuntansi dan tahun angkatan 2006 – 2009. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan metode stratified sampling, sedangkan penentuan responden menggunakan metode purposive sampling sehingga ditentukan sampel 70 responden. Penelitian ini menggunakan jenis confirmatory research. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Variabel independen dalam penelitian ini adalah sense (X 1 ), feel (X 2 ), think (X 3 ), act (X 4 ), relate (X ) dan emotional branding (X 6 5 ), variabel dependen adalah brand loyalty (Y) dan variabel intervening adalah brand trust (Z). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh informasi bahwa variabel sense (X 1 ), think (X 3 ), act (X 4 ), relate (X 5 ) dan emotional branding (X ) berpengaruh positif terhadap brand loyalty (Y). Variabel sense (X 1 ), feel (X 2 6 ), relate (X ) dan emotional branding (X ) mempunyai pengaruh positif terhadap variabel brand trust (Z). Sedangkan variabel feel (X 6 ) tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty (Y). Variabel think (X 2 ) tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand trust (Z). Variabel act (X 4 3 ) tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand trust (Z). 5
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25143
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12467]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember) 

      Ermawati, Lusy (UNEJ PRESS, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam ...
    • PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jember 

      WAHYUNINGTYAS, IDA (UNEJ_PRESS, 2016)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. ...
    • PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG 

      Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah (2013-12-25)
      Industri batik saat ini menjadi industri primadona dalam dunia Industri Kecil Menengah di Jawa Timur. Ada beberapa industri batik khas Kabupaten Lumajang, salah satunya adalah Industri Batik Marem Lumajang. Perkembanga ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository