• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG

    Thumbnail
    View/Open
    Mochammad Syuhada Irhamsyah - 090810201188_1.pdf (182.8Kb)
    Date
    2013-12-25
    Author
    Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri batik saat ini menjadi industri primadona dalam dunia Industri Kecil Menengah di Jawa Timur. Ada beberapa industri batik khas Kabupaten Lumajang, salah satunya adalah Industri Batik Marem Lumajang. Perkembangan industri Batik Marem yang cukup pesat ini bertujuan untuk mewujudkan kedaulatan sandang, ekonomi, dan budaya serta rasa nasionalisme yang tinggi kepada masyarakat Lumajang khususnya dan warga negara Indonesia pada umumnya. Dengan semangat yang tinggi dan rasa peduli dengan kegiatan sosial, Batik Marem memiliki keunikan tersendiri serta menggunakan public relation untuk membangun sebuah merek dan memperkenalkannya kedalam masyarakat luas. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh industri ini melalui cara-cara yang sangat merakyat untuk menarik hati semua masyarakat untuk tetap memilih produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah public relation berpengaruh terhadap brand equity dan brand image serta apakah brand equity berpengaruh terhadap brand image pada Batik Marem Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa public relation berpengaruh signifikan terhadap brand equity dan brand image serta brand equity juga berpengaruh signifikan terhadap brand image pada Batik Marem Lumajang. Oleh karena itu, pihak Batik Marem Lumajang perlu memperhatikan dan mengembangkan kegiatan public relation untuk mempertahankan dan membangun ekuitas merek dan citra merek dengan baik, sehingga konsumen tetap memilih produk Batik Marem Lumajang sebagai pilihan pertama dibenak mereka.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12953
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12434]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember) 

      Ermawati, Lusy (UNEJ PRESS, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam ...
    • PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jember 

      WAHYUNINGTYAS, IDA (UNEJ_PRESS, 2016)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. ...
    • PENGARUH SPIRITUAL BRANDING AWARENESS BERKUNJUNG WISATAWAN DI THE INFLUENCE OF SPIRITUAL ON THE TOURISTS VISITING DECISIONS IN THE RELIGIOUS TOURISM UNIVERSITAS JEMBER FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS i DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN WISATA RELIG MAKAM GUS DUR BRANDING AND BRAND AWARENESS OF GUS DUR’S GRAVE 

      Abidin, Zainul
      Wisata religi makam Gus Dur terbukti mampu mendatangkan banyak pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. setelah wafat, kharisma Gus Dur melebihi realitas kehidupannya. Kharisma spiritual yang eksotis, begitu lekat ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository