Show simple item record

dc.contributor.authorAldila Intaniar Widyaningrat
dc.date.accessioned2014-01-27T04:22:17Z
dc.date.available2014-01-27T04:22:17Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM060810201310
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25143
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul ”Pengaruh Strategic Experiential Modules (SEM’s) dan Emotional Branding Terhadap Brand Trust dan Brand Loyalty Citra Hand & Body Lotion Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember” bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung masing – masing dimensi dari strategic experiential modules (sem’s) yaitu sense, feel, think, act dan relate, emotional branding dan brand trust terhadap brand loyalty Citra Hand & Body Lotion pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah sebesar 700 mahasiswi yang terdiri dari tiga jurusan yaitu Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Akuntansi dan tahun angkatan 2006 – 2009. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan metode stratified sampling, sedangkan penentuan responden menggunakan metode purposive sampling sehingga ditentukan sampel 70 responden. Penelitian ini menggunakan jenis confirmatory research. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Variabel independen dalam penelitian ini adalah sense (X 1 ), feel (X 2 ), think (X 3 ), act (X 4 ), relate (X ) dan emotional branding (X 6 5 ), variabel dependen adalah brand loyalty (Y) dan variabel intervening adalah brand trust (Z). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh informasi bahwa variabel sense (X 1 ), think (X 3 ), act (X 4 ), relate (X 5 ) dan emotional branding (X ) berpengaruh positif terhadap brand loyalty (Y). Variabel sense (X 1 ), feel (X 2 6 ), relate (X ) dan emotional branding (X ) mempunyai pengaruh positif terhadap variabel brand trust (Z). Sedangkan variabel feel (X 6 ) tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty (Y). Variabel think (X 2 ) tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand trust (Z). Variabel act (X 4 3 ) tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand trust (Z). 5en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810201310;
dc.subjectsense, feel, think, act, relate, emotional branding, brand trust, brand loyalty dan analisis jaluren_US
dc.titlePENGARUH STRATEGIC EXPERIENTIAL MODULES (SEM’S) DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY CITRA HAND & BODY LOTION PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record