Browsing SRA-Education by Author "Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI DEALER CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR BALUNG TAHUN 2013
Setya Nugraha, Setya; Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M; Drs. Joko Widodo, Joko M,M (UNEJ, 2014)Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada sepeda motor merk honda di dealerCV. Karunia Sejahtera Motor Balung ... -
Pengaruh Faktor Internal dan Faktor Eksternal Yang Mendorong Siswa Untuk Belajar Terhadap Hasil Belajar Akutansi pada Siswa Kelas XI IPS MAN Lumajang Tahun Pelajaran 2012/2013
Faiqotul Tri Wardani, Faiqotul; Dr. Sri Kantun, Sri; Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M (UNEJ, 2013)Artikel ini diangkat dari penelitian yang berjudul pengaruh faktor internal dan faktor eksternal yang mendorong siswa untuk belajar terhadap hasil belajar akuntansi pada siswa kelas XI IPS MAN Lumajang tahun pelajaran ... -
PengaruhDisplay Produk Dan Program Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Impulsif
Dian Firdausi Pradana, Dian; Dra. Sri Wahyuni, . Sri M.Si; Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M (UNEJ, 2013)Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh yang signifikan display produk dan program promosi terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif. Penelitian ini dilakukan di Indomaret Jalan Jawa dengan sampel ...