PengaruhDisplay Produk Dan Program Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Impulsif
View/ Open
Date
2013Author
Dian Firdausi Pradana, Dian
Dra. Sri Wahyuni, . Sri M.Si
Drs. Sutrisno Djaja, Sutrisno M.M
Metadata
Show full item recordAbstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh yang signifikan display produk dan program promosi terhadap keputusan
konsumen melakukan pembelian Impulsif. Penelitian ini dilakukan di Indomaret Jalan Jawa dengan sampel sebanyak 50
responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Metode analisis data dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis inferensial dengan
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil koefisien determinasi berganda Rsquare menunjukkan bahwa display
produk dan program promosi terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian Impulsif (Y) sebesar 87,3%. Dengan
demikian tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan display produk dan program
promosi terhadap pembelian Impulsif dapat terbukti.
Collections
- SRA-Education [1352]