DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma): Recent submissions
Now showing items 2441-2460 of 6313
-
PENGEMBANGAN HOTEL KEBON AGUNG DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN JEMBER
(2017-11-06)Pariwisata di Indonesia merupakan salah satu sub sektor perekonomian yang dewasa ini sedang digalakkan oleh pemerintah. Dengan dikembangkannya sektor pariwisata maka diharapkan akan dapat diperluas lapangan dan kesempatan ... -
SISTIM OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
(2017-11-06)Pada bab ini, kesimpulan yang dapat ditarik dari laporan ini yaitu perlunya peningkatan fasilitas pada Housekeeping Department yang di iringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk memberikan suatu target ... -
PENGEMBANGAN ALAM MINAT KHUSUS DI TAMAN NASIONAL BROMO TENGGER SEMERU
(2017-11-06)Keberhasilan wisata alam minat khusus di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan suatu tujuan dari penyelenggaraan pengembangan ini oleh Balai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan Dinas Pariwisata Jawa Timur. ... -
PROSES KEIMIGRASIAN BAGI WARGA NEGARA ASING DALAM PEMBERIAN IZIN KUNJUNGAN SOSIAL BUDAYA DAN USAHA
(2017-11-06)Dalam perkembangan dewasa ini, kegiatan Keimigrasian telah menjadi bagian yang paling penting sebagai sarana lalu lintas orang asing yang keluar masuk wilayah suatu negara. Negara Indonesia dengan prinsip selektifnya hanya ... -
PERANAN DISPARDA PROPINSI JAWA TIMUR DALAM KEBIJAKAN DAN PROGRAM PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI PERAN SERTA MASYARAKAT
(2017-11-06)Dalam peta pariwisata Indonesia, Jawa Timur merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi besar untuk mendatangkan wisatawan. Karena Jawa Timur memiliki keaneka-ragaman Objek dan Daya Tarik Wisata yang sangat memungkinkan ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
(2017-11-06)Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. ... -
PERANAN PETUGAS FRONT OFFICE DALAM MENGOPTIMALKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA PT. SURYARAYA INDAH HOTEL MERDEKA KEDIRI
(2017-11-06)Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilaksanakan pada PT. Suryaraya lndah Hotel Merdeka Kediri di bagian From Office khususnya reception yang sesuai dengan judul laporan yang diambil "Peranan Petugas Front Office Dalam ... -
PERANAN ROOMBOY STATION UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN KERJA ROOMBOY (ROOMAID) PADA DEPARTEMEN HOUSE KEEPING DI HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
(2017-11-06)Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan asia yang mempunyai kekayaan alam yang berlimpah. Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia tidak terbatas, hanya berupa kekayaan alam material yang terkandung di dalamnya ... -
PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER
(2017-11-06)Pembangunan sektor pariwisata di Indonesia di harapkan dapat meningkatkan perekonomian negara, melalui peningkatan penerimaan devisa dari sektor pariwisata (tingkat kunjungan wisatawan mancanegara) dan juga meningkatkan ... -
STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PENINGKATAN KUALITAS PENJUALAN PELAYANAN JASA DI PT. DUTA PATRIA JEMBER
(2017-11-06)Pada era ini industri pariwisataa sangat penting bagi penopang ekonomi negara. Andalan pemerintah untuk banyak menghasilkan devisa negara melalui sektor Pariwisataa nasional, Pariwisataa tidak begitu terpengaruh gejolak ... -
UPAYA PENGEMBANGAN WISATA MINAT KHUSUS DI SUKAMADE TAMAN NASIONAL MERU BETIRI KABUPATEN BANYUWANGI
(2017-11-06)Taman Nasional Meru Betiri merupakan salah satu kawasan yang mempunyai potensi sumber daya alam yang dapat dikembangkan untuk menjadi obyek wisata minat khusus. Kondisi geografis merupakan faktor pendorong dan penunjang ... -
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA NUSA TOUR DI MADIUN
(2017-11-06)Setelah mengalami keterpurukan yang cukup lama, karena situasi politik, ekonomi dan keamanan yang tidak menentu. Kini industri pariwisata di Indonesia mulai bangkit kembali. Setelah sekian lama dicekam kekhawatiran, karena ... -
Peranan Kelengkapan Menu Saji Dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Food and Beverages Hotel Graha Cakra Malang
(2017-11-06)Dari hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat dikumpulkan beberapa hal antara lain a. Strategi yang dilakukan oleh Hotel Graha Cakra Malang untuk mencari keuntungan yaitu dengan cara menjaring minat konsumen atau ... -
PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL MERDEKA MADIUN
(2017-11-06)Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilakukan pada HOTEL MERDEKA MADIUN dibagian Front office khususnya recepsionist yang sesuai dengan judul laporan yang diambil " PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KUNJUNGAN ... -
PENGEMBANGAN OBJEK WISATA ARUNG JERAM SUNGAI PEKALEN KABUPATEN PROBOLINGGO SEBAGAI OBJEK WISATA MINAT KHUSUS
(2017-11-06)Objek Wisata Arung Jeram Sungai Pekalen di Kabupaten Probolinggo merupakan suatu objek wisata yang layak disebut dan dikembangkan sebagai Objek Wisata Minat Khusus karena secara fisik mempuyai potensi sumber daya alam yang ... -
PERANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DAN PELAYANAN PADA HOTEL SANTIKA SURABAYA
(2017-11-06)Peranan Front Office Department dalam suatu hotel penting dalam menunjang clan menjaga image konsumen terhadap kualitas pelayanan hotel. Hal ini di sebabkan front office adalah suatu departemen yang langsung berhubungan ... -
SISTEM OPERASIONAL DEPARTEMEN TATA HIDANG DI HOTEL KALIBARU COTTAGES BANYUWANGI
(2017-11-06)Peran Food and Beverages Departement dalam menunjang kinerja suatu Hotel sangatlah penting, dalam hal itu disebabkan Food and Beverages Departement yang sesuai operasional selalu memberikan pelayanan untuk menjamin ... -
Operasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jember
(2017-11-06)Dengan selesainya penulisan Laporan Hasil Kuliah Kerja In tentang Operasional Kantor Depan pada Hotel "Bandung Permai” Jember, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. ... -
PELAKSANAAN PEMOTONGAN PAJAK PENGHASlLAN PASAL 23 ATAS JASA PEMBERSIHAN (CLEANING SERVICE) PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TlMUR AREA PELAYANAN & JARlNGAN SITUBONDO
(2017-11-06)Dengan selesainya Laporan Hasil Praktek Kerja Nyata ini telah, memberikan gambaran bagi penults dan para pembaca tentang bagaimana "Pelaksanaan Pemotongan Pajak Penghastlan pasal 23 Atas jasa Pembersihan Pada PT, PLN ... -
TATA CARA PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 ATAS PEGAWAI TETAP PADA PERUM PERHUTANI KPH JEMBER UNTUK JAWA TIMUR
(2017-11-06)Pajak adalah penerimaan yang mempunyai arti sangat penting krn selain untuk pembiayaan pembangunan juga masih banyak fungsi dari pajak itu sendiri. Semakin besar penerimaan Negara dari sektor pajak maka semakin banyak ...