• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Novi Indriyani 990903102204.pdf (10.07Mb)
    Date
    2017-11-06
    Author
    INDRIYANI, NOVI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didalam bidang jasa mempunyai peranan yang sangat besar bagi perusahaan. Hal ini disebabkan kepuasan konsumen pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, dalam hal ini tenaga pemasaran yang melakukan interaksi langsung dengan konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83076
    Collections
    • DP-Travel Agent [261]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository