• Login
    Search 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • Search
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI WARNA DI KABUPATEN JEMBER 

    ADY, Khairul Amal (2016-05-18)
    Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian televisi berwarna. Informasi yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen dan pemilik ...
    Thumbnail

    PENGARUH RANGSANGAN DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN OLEH KONSUMEN ALFA TOKO GUDANG RABAT DI DENPASAR 

    RIADI, Slamet (2016-11-09)
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor-faktor rangsangan dalam toko (In Store Stimuli) baik secara simultan maupun parsial yang mempengaruhi pembelian yang tidak di rencanakan oleh konsumen di Toko Alfa Gudang ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI KOTA MOJOKERTO 

    WAHYUDI, MOKHAMAD (2016-11-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang dipertimbangkan konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Mojokerto, dimana jenis penelitian adalah penelitian survei terhadap para ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMILIH SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA X DIKABUPATEN JEMBER 

    HARIANI, ARIFAH (2018-01-05)
    Dari hasil penelitian dan pembahasan pada Bab V tentang faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian Honda Supra X di Kabupaten Jember, maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut : 1). Terdapat dua ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember 

    HUSNAH, Lutfiatul (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)
    Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorADY, Khairul Amal (1)HARIANI, ARIFAH (1)HUSNAH, Lutfiatul (1)RIADI, Slamet (1)WAHYUDI, MOKHAMAD (1)Subject
    KONSUMEN (5)
    BRAND AWARENESS (1)CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (1)CUSTOMER EXPERIENCE (1)FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN (1)JEMBER (1)KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA (1)RANGSANGAN DALAM TOKO (1)SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA X (1)TELEVISI WARNA (1)... View MoreDate Issued2016 (3)2018 (1)2022 (1)Has File(s)Yes (5)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository