Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Gaya Hidup"
Now showing items 1-6 of 6
-
Arisan Thalia: Gaya Hidup Para Sosialita Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019-07-11)Pentingnya penelitian dengan judul Arisa Thalia: Gaya Hidup Para Sosialita Jember di latarbelakangi oleh berbagai pilihan gaya hidup yang ada. Disini peneliti memfokuskan pada gaya hidup yang dipilih oleh anggota ... -
Budaya Kuliner Kaum Muda: Studi Etnografi Visual Foto Makanan dalam Akun Instagram di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2019-06-27)Penelitian ini dilatarbelakangi perkembangan kuliner pesat karena ditemukan bentuk-bentuk kuliner yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan permintaan sehingga membuat makanan bukan hanya sebagai komponen kebutuhan ... -
Gaya Hidup Mantan Pekerja Migran Indonesia Perempuan di Desa Kedungringin Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-07-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendeskripsikan gaya hidup mantan pekerja migran perempuan. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena perilaku konsumsi pada mantan pekerja perempuan di ... -
Kehidupan Dan Gaya Hidup Buruh Muda Perempuan Di Perkotaan : Etnografi Buruh Rungkut Industri Surabaya
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019-06-26)Hakekat penelitian ini adalah mengetahui kehidupan para buruh perempuan yang bekerja di Rungkut Industri Surabaya. Kondisi Surabaya yang relatif kompleks, memberi pandangan ke masyarakat tentang kondisi kehidupan yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-08-10)Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang, membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia. Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ... -
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Starbucks Coffee
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-08)The purpose of this study was to determine and explain the effect of consumer motivation, consumer perceptions and consumer lifestyle on purchasing decisions at Starbucks Coffee. This study uses a quantitative approach. ...