Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Segmentasi Pasar"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK FACIAL FOAM DI KOTA JEMBER
(2014-01-25)Penelitian ini berjudul “Analisis Segmentasi Pasar Facial Foam di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui segmen pasar facial foam berdasarkan atribut produk dan untuk mengetahui merek produk facial foam ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK FACIAL FOAM DI KOTA JEMBER
(2013-12-04)Penelitian ini berjudul “Analisis Segmentasi Pasar Facial Foam di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui segmen pasar facial foam berdasarkan atribut produk dan untuk mengetahui merek produk facial foam yang ... -
Analisis Segmentasi Pasar Produk Shampo Di Kabupaten Jember
(2013-12-11)Setiap perusahan shampo berusaha mengungguli perusahaan shampo yang lain dengan melaksanakan program pemasaran yang efektif. Persaingan yang ketat antar perusahaan shampo ini menimbulkan strategi segmentasi konsumen ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SHAMPO DI KOTA SITUBONDO
(2014-01-28)Penelitin ini berjudul “Analisis Segmentasi Pasar Produk Shampo di Kota Situbondo”. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui segmen pasar shampo berdasarkan atribut produk di kota Situbondo dan untuk mengetahui merek produk ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SHAMPO DI KOTA SITUBONDO
(2014-01-19)Penelitin ini berjudul “Analisis Segmentasi Pasar Produk Shampo di Kota Situbondo”. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui segmen pasar shampo berdasarkan atribut produk di kota Situbondo dan untuk mengetahui merek produk ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SHAMPO DI KOTASITUBONDO
(2013-12-12)Penelitin ini berjudul “Analisis Segmentasi Pasar Produk Shampo di Kota Situbondo”. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui segmen pasar shampo berdasarkan atribut produk di kota Situbondo dan untuk mengetahui merek produk ... -
Hubungan Karakteristik Demografis Konsumen dengan Atribut Jasa Yang Ditawarkan sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran Pada PT. Radio Prosalina FM di Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-10-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik demografis konsumen dengan atribut produk/jasa yang ditawarkan PT. Radio Prosalina FM Jember dan untuk menetapkan strategi pemasaran perusahaan. Hasil ...