Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "E-Service Quality"
Now showing items 1-6 of 6
-
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Value Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Tokopedia.Com (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-06-26)Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan perkembangan pada berbagai bidang seperti teknologi informasi dan komunikasi bahkan proses transaksi jual beli melalui dunia digital sudah menjadi kebiasaan banyak orang. ... -
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Value Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Tokopedia.Com (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-06-26)Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan perkembangan pada berbagai bidang seperti teknologi informasi dan komunikasi bahkan proses transaksi jual beli melalui dunia digital sudah menjadi kebiasaan banyak orang. ... -
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ... -
Pengaruh Experiental Marketing dan E-Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Tokopedia Pasca Covid
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-07-18)Experiential marketing adalah pengalaman yang didapatkan oleh konsumen melalui panca indera (sense), menciptakan pengalaman afektif (feel), menciptakan pengalaman berpikir secara kreatif (think), menciptakan pengalaman ... -
Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-27)Niat beli ulang ini akan banyak menguntungkan perusahaan jika konsumen memutuskan melakukan pembelian secara nyata untuk kedua kali dan seterusnya. Pembelian ulang dapat terjadi jika perusahaan dengan serius membuat ... -
Pengaruh Online Customer Reviews, E-Service Quality dan Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee.
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-07)Penggunaan teknologi dan internet sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat. untuk memenuhi kebutuhan hidup kini sudah menggunakan internet yaitu jual beli online. Tentu tidak terlepas dari munculnya risiko pula. Risiko ...