Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "E-SERVICE QUALITY"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh E-Service Quality dan Kepuasan Pengguna terhadap Continuance Intention dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi pada Layanan Dompet Digital OVO
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-22)Sistem transaksi pada saat ini mengalami banyak perubahan seiring dengan kemajuan teknologi yakni dari uang tunai secara fisik menjadi e-wallet atau dompet digital. Dompet digital ini terunduh dalam perangkat lunak smartphone ... -
Pengaruh e-Service Quality terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan pada Live Streaming Shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-11-16)Pengaruh E-Service Quality terhadap Minat Beli melalui Kepuasan Pelanggan padaFasilitas Live Streaming SHOPEE di faklultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember; Radhea Puji Andika; 160810201107; 100 halaman; jurusan ... -
Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Bukalapak
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-08-04)Perkembangan internet yang berkembang pesat saat ini telah bermetamorfosis dari platform sosial ke platform pemasaran bahkan menyebabkan pergeseran kebiasaan berbelanja secara online daripada toko offline. Ada banyak saluran ...