Strategi Bauran Pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng Banyuwangi
Date
2022-04-30Author
SAVIRA, Siva Atul
JULIANTO, Didik Eko
SISBINTARI, Ika
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendiskripsikan strategi
bauran pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng. Strategi bauran pemasaran
yang diterapkan oleh Toko Roti Maulana Genteng meliputi Product, price, place dan
promotion . Toko Roti Maulana memfokuskan kegiatan pemsarannya pada produk,
penetapan harga, distribusi dan cara promosi. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui strategi bauran pemasaran yang dijalankan oleh Toko Roti Maulana
menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan data
langsung dari perusahaan dengan melakukan observasi dan wawancara sesuai objek
penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran
memiliki peran penting di dalam memasarkan produknya. Dimana keempat bauran
pemasaran saling mendukung dan melengkapi, serta memiliki peran masing-masing.
Pemilik Toko Roti Maulana haru dengan benar menerapkan strategi bauran
pemasaran yang diterapkan.
Collections
- LSP-Jurnal Ilmiah Dosen [7301]