Show simple item record

dc.contributor.authorSAVIRA, Siva Atul
dc.contributor.authorJULIANTO, Didik Eko
dc.contributor.authorSISBINTARI, Ika
dc.date.accessioned2024-01-30T08:35:03Z
dc.date.available2024-01-30T08:35:03Z
dc.date.issued2022-04-30
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119738
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendiskripsikan strategi bauran pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng. Strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh Toko Roti Maulana Genteng meliputi Product, price, place dan promotion . Toko Roti Maulana memfokuskan kegiatan pemsarannya pada produk, penetapan harga, distribusi dan cara promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang dijalankan oleh Toko Roti Maulana menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan data langsung dari perusahaan dengan melakukan observasi dan wawancara sesuai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran memiliki peran penting di dalam memasarkan produknya. Dimana keempat bauran pemasaran saling mendukung dan melengkapi, serta memiliki peran masing-masing. Pemilik Toko Roti Maulana haru dengan benar menerapkan strategi bauran pemasaran yang diterapkan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Stategi dan Bisnisen_US
dc.subjectstrategi bauran pemasaranen_US
dc.subjectToko Roti Maulanaen_US
dc.titleStrategi Bauran Pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record