Show simple item record

dc.contributor.authorWIDYASTUTI, Azizah Laila
dc.date.accessioned2022-11-02T02:19:54Z
dc.date.available2022-11-02T02:19:54Z
dc.date.issued2022-07-08
dc.identifier.nim171710301077en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110503
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 2 Nopember 2022en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel marketing mix (bauran pemasaran) meliputi produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses terhadap keputusan pembelian konsumen otak-otak bandeng Mak Cah baik secara simultan maupun parsial serta merumuskan strategi pemasaran yang tepat untuk dijalankan di UD Aisyah Group. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran (X) terhadap keputusan pembelian (Y). Analisis Analtytical Hierarchy Process (AHP) digunakan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat berdasarkan variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen otak-otak bandeng. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, sehingga didapatkan jumlah responden 95 orang. Hasil analisis menunjukkan variabel bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian adalah variabel produk dengan nilai koefisien t hitung 2,414. Prioritas strategi terbaik yang perlu dilakukan UD Aisyah Group untuk mencapai target pemasaran, yaitu mempertahankan cita rasa produk dengan resep yang sudah turun menurun dengan nilai bobot 0.196.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Nita Kuswardhani, S.TP., M.Eng., IPM.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Teknologi Pertanianen_US
dc.subjectMarketing mix (bauran pemasaran)en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectOrangen_US
dc.subjectotak-otak bandeng Mak Cahen_US
dc.titlePenerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Otak-Otak Bandeng (Studi Kasus di UD Aisyah Group, Kabupaten Gresik)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiTeknologi Industri Pertanianen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Nita Kuswardhani, S.TP., M.Eng., IPMen_US
dc.identifier.validatorratna_13 September 2022en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record