Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 37 (Search time: 0.042 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Pasien dalam Pemakaian Protesa Gigi Tiruan Lepasan yang Dibuat Tukang Gigi dan Dokter Gigi di Kabupaten JemberRosa Wisatya, Meirina; Hadnyanawati, Hestieyonini; Suhartini
2013PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBERAfandi Cahyono, Afandi; Umar HM Saleh, Umar; Sutrisno Djaja, Sutrisno
2014Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Prudential Life Assurance Cabang JemberHanny, Husnia; Suroso, Imam; Subagio, H.N. Ari
2014Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang JemberMaftuhah, Siti
2014Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Toko Busana Muslim “TITI” Jalan Arowana JemberDewi Tiasih, Ika; Sularso, Andi; Irawan, Bambang
2016-01-20Tingkat kepuasan pasien rawat inap puskesmas Rambipuji kabupaten Jember tahun 2006Utami, Sri; Khoiri, Abu; Wahyuni, Nur
2016-01-13EFEKTIVITAS DAN KEPUASAN PETANI CABAI MERAH BESAR TERHADAP POLA KEMITRAAN DENGAN KOPERASI HORTIKULTURA LESTARI DI DESA DUKUH DEMPOK KECAMATAN WULUHAN KABUPATEN JEMBERSudarko; Rokhani; Marzuqi, Imam Musta’in
2016-11-16PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JEMBERSuroso, Imam; Suryaningsih, Ika barokah; AMALYA, Indah
2017-01-20PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOMARET DI WILAYAH SUMBERSARI JEMBERYULISETIARINI, Diah; SUMANI; MILATI, Nila
2017-10-28PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBERWULANDARI, Deasy; BAROKAH, Ika; PUTRI, Priska Wihardhani