Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/63807
Title: Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jember
Authors: Maftuhah, Siti
Keywords: Customer Relationship Management (CRM)
Kepuasan
Loyalitas Nasabah.
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Customer Relationship Management (CRM) terhadap kepuasan nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah; menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Metode yang digunakan adalah eksplanatory research dengan menggunakan analisis data yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Dari hasil perhitungan analisis SEM bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dengan probabilitas 0,000; variabel Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,021; variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas 0,034.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63807
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Maftuhah.pdf305.84 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.