Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82809
Title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
Authors: WULANDARI, Deasy
BAROKAH, Ika
PUTRI, Priska Wihardhani
Keywords: Kualitas layanan
Kepuasan
Loyalitas
Issue Date: 28-Oct-2017
Series/Report no.: 130820101032;
Abstract: Penelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah untuk menabung, 2) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah untuk menabung, 3) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah untuk menabung. Populasi adalah nasabah tabungan Prima PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Jember. Sampel yang diamati ditentukan dengan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 210 responden,. Rancangan dalam penelitian ini termasuk dalam explanatory research Metode analisis yang digunakan adalah metode persamaan structural equation model (SEM). Hasil analisis menunjukan bahwa ada pemgaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, serta ada pengaruh signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82809
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PRISKA WIHARDHANI PUTRI - 130820101032_.pdf1.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.