Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 103 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANTitin Kartini; Yuli Prastika; Sutrisno Djaja; Titin Kartini
2015Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan KB antara Puskesmas Tekung dan Puskesmas Randuagung di Kabupaten Lumajang (Analysis Difference of Quality Family Planning Services inTekung and Randuagung Primary Health Care, Lumajang Regency)Martiana Wati, Dwi; Baroya, Ni'mal; Listi Rahma, Amalia
2016-01-25Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember IndahJulianto, Didik Eko; Supriyanto, Totok; Riadi, Festa
2016-01-26Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan di dealer servis resmi Mitshubishi PT.Mayang Sari Berlian Motor Jember tahun 2004)Djaja, Sutrisno; Widodo, Djoko; DEWI, Melly Hariyani Tunggal
2016-11-14Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)Harijono; Pujo, Didik; Apriliyanto, Muhammad Primbang
-PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGBarokah, Ika; Wulandari, Gusti; Yuniarta, Frizky
2016Pengaruh Kompensasi, Beban Kerja, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Karyawan Tenaga Administrasi di Rawat Inap dan Rawat Jalan Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten Jember (The Influence Of Compensation , Workload And The Quality Of Service to The Performance Of Employees Personnel Administration In The Hospital And Outpatient Hospital Regional dr . Soebandi District Jember)Titisari, Purnamie; Dimyati, Mohamad; DESY ARRISTRA, HONEY
2017-01-24Pengaruh Biaya dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di RS Mitra Medika BondowosoIndraningrat, Ketut; Subagio, Ari; Rabbani, Fikri Allaudin
2017-11-06Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Industri pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah (UPP TR) PandaanBudihardjo, Agus; lswono, Sugeng; Khrisna, Ike Nila
2017-11-15PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI PENGURUSAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI DINAS PENDAPATAN KABUPATEN JEMBER)Sasongko; Djoko Poernomo; Musoddaq, Achmad