Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72282
Title: Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan di dealer servis resmi Mitshubishi PT.Mayang Sari Berlian Motor Jember tahun 2004)
Authors: Djaja, Sutrisno
Widodo, Djoko
DEWI, Melly Hariyani Tunggal
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 26-Jan-2016
Abstract: Pelanggan akan merasa puas apabila suatu dealer servis dapat memberikan pelayanan yang berkualitas. Pelangganyang merasa puas akan melakukan pembelian yang berulang-ulang serta menginformasikan kepada orang lain.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72282
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Melly Hariyani Tunggal Dewi 000210301265.pdf100 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools