Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83090
Title: Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Industri pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah (UPP TR) Pandaan
Authors: Budihardjo, Agus
lswono, Sugeng
Khrisna, Ike Nila
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan Industri
PT. PLN Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan
Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah
UPP TR
Pandaan
Issue Date: 6-Nov-2017
Abstract: Kesimpulan yang diambil berdasarkan penelitian yang dilakukan adalah terdapat hubungan yang cukup kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan yang diberikan PLN UPP TR Pandaan dengan kepuasan pelanggan industri. Hal inl menunjukkan bahwa PLN selama ini telah memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan industri yang telah memberikan respon yang cukup bagus terhadap pelayanan PLN selama ini
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83090
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ike Nila Khrisna 97-2120.pdf23.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools