Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77725
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)
Authors: Harijono
Pujo, Didik
Apriliyanto, Muhammad Primbang
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kepuasan Wajib Pajak
Kantor Pelayanan Pajak Kediri
Issue Date: 14-Nov-2016
Abstract: Kualitas pelayanan pada Kantor Pelayanan Pajak adalah merupakan interaksi dan ketergantungan yang komplek antar komponen-komponen sebagai sistem. Faktor kualitas pelayanan yang digunakan meliputi variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Tujuan penelitian ini untuk mengukur kualitas jasa pelayanan yang dirasakan oleh Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Kediri melalui lima (5) variabel tersebut Dari lima variabel tersebut teridentifikasi menjadi 23 item penilaian yang tertuang dalam 23 pertanyaan pada kuesioner yang digunakan sebagai alas pengumpul data. Sebagai responden adalah 99 Wajib Pajak di wilayah Kantor Pelayanan Pajak Kediri yang diambil dengan meuggunakan tehnik acak sederhana.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77725
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Pribang Apriliyanto 010820101026_erw.pdf20.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.