Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 23 (Search time: 0.114 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-01-29PENGARUH DIMENSI PELATANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA CABANG PAMEKASAN TAHUN 2005WAHYUNI, Sri; FITRIANA, Ika
2015-12-20PERANAN BAURAN PEMISARAN JASA PERHOTELAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERImam, Kamarul; Alie, Noor; Trisyani, Yessy
2016-01-22HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENKNET JEMBERWahyudi, Edy; Sulistyaningsih; Armansyah, Mochammad
2017-10-27PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS SUMBER JAYA MAHA SAKTI KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGIDjaja, Sutrisno; Widodo, Djoko; Sholeha, Ludviyatus
2017-10-26RANCANG BANGUN SISTEM EVALUASI KUALITAS PELAYANAN UNTUK IDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS : GIANT JEMBER)Cahya, Antonius; Retnani, Windi Eka Yulia; Nisaa H, Khoirun
2017-11-07HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)ANWAR; SUTOMO; Istina, Naning Yulya
2019-01-03Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth Pelanggan Mie Kober Cabang JemberALFIANA, Alfina Sadida
2016-08-10PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DI SITUBONDOWulandari, Deasy; Indraningrat, Ketut; SAIDA, Riki Riyanda
2017-08-15Pengaruh Kinerja Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Telepon Rumah Tangga pada Wilayah Kantor Cabang Telkom SumenepSantoso, Kabul; Julianto, Eko Didik; Apriyanti, Kartini
2021-07-13Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Digital Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Objek Wisata Dira Park Kencong di Era Kenormalan Baru; ; BACHTIAR, Alex