Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81166
Title: Pengaruh Kinerja Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Telepon Rumah Tangga pada Wilayah Kantor Cabang Telkom Sumenep
Authors: Santoso, Kabul
Julianto, Eko Didik
Apriyanti, Kartini
Keywords: KEPUASAN PELANGGAN
Issue Date: 15-Aug-2017
Abstract: PT Telkom merupakan salah satu perusahaan pelayanan jasa telekomunikasi di dalam negeri yang siap bersaing dalam pasar bebas. Untuk memenangkan persainagnan, tentunya dibutuhkan suatu keunggulan baik produk maupun dari segi pelayanan. Pihak perusahaan harus mampu memanfaatkan kesempatan yang ada terutama mempertahankan pelanggan dan menarik pelanggan baru. Prinsip selalu dekat dengan pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya dan mentisipasi setiap keluhan maka haruslah ditekankan dalam menjalankan aktivitas usaha pelayanan telekomunikasi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81166
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kartini Apriyanti 970910202008.pdf sdh.pdf20.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools