Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97399
Title: Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth Pelanggan Mie Kober Cabang Jember
Authors: ALFIANA, Alfina Sadida
Keywords: KEPUASAN PELANGGAN
KUALITAS LAYANAN
WORD OF MOUTH
Issue Date: 3-Jan-2019
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Berdasarkan hasil analsis data dan pembahasan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya kualitas produk berpengaruh secara langsung pada kepuasan pelanggan yaitu jika kualitas produk meningkat maka kepuasan pelanggan pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis pertama yang berarti kualitas produk berpengaruh signfiikan terhadap kepuasan pelanggan Mie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan merasa puas atas kualitas produk yang telah diterima dari Mie Kober Jember. b. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Artinya kualitas produk berpengaruh secara langsung pada word of mouth yaitu jika kualitas produk meningkat maka word of mouth pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis kedua yang berarti kualitas produk berpengaruh signfiikan terhadap word of mouth pelangganMie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan bersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan keunggulan Mie Kober Jember kepada orang lain disekitarnya agar mereka teratrik untuk mengkonsumsi Mie Kober Jember juga. c. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung pada kepuasan pelanggan yaitu jika kualitas pelayanan meningkat maka kepuasan pelanggan pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis ketiga yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh signfiikan terhadap kepuasan pelanggan Mie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan merasa puas atas pelayanan yang telah diterima dari Mie Kober Jember. d. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung pada word of mouth yaitu jika kualitas pelayanan meningkat maka word of mouth pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis keempat yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh signfiikan terhadap word of mouth pelangganMie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan bersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan keunggulan Mie Kober Jember kepada orang lain disekitarnya agar mereka teratrik untuk mengkonsumsi Mie Kober Jember juga. e. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Artinya kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung pada word of mouth yaitu jika kepuasan pelanggan meningkat maka word of mouth pada Mie Kober Jember juga akan meningkat. Hasil ini menerima hipotesis kelima yang berarti kpuasan pelanggan berpengaruh signfiikan terhadap word of mouth pelangganMie Kober Jember. Hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan yang dihasilkan dengan baik oleh Mie Kober Jembr sesuai dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan bersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan keunggulan Mie Kober Jember kepada orang lain disekitarnya agar mereka teratrik untuk mengkonsumsi Mie Kober Jember juga.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97399
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Afina Sadida Alfiana-120810201240.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools