Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 72 (Search time: 0.043 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2005-07-27Pengaruh Profesionalisme Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor PT. PLN Unit Bisnis Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Jember.Krebet, B. Budyantoro; Anwar; Rahman, Edwin Aulia
2020-12-18Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa PT. Kereta API Indonesia Daerah Operasional IX JemberWidodo, Joko; Wahyuni, Sri; Arrasy, Rohmat Wahid
2020-08-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King JemberJULIANTO, Didik Eko; WINDRADINI, Dwi; RIZKI, Dina Bella
2022-09-28Kualitas Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung melalui Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung Kabupaten BanyuwangiPUSPTASARI, Relinda
2022-09-08Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember; ; NAIM, Ahmad Roby Ainun
2022-11-16Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI JemberHASNAH, Nadia Fairuz
2023-06-13Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keragaman Produk Tabungan Terhadap Minat Menabung Masyarakat Bondowoso pada Bank Muamalat; ; WAFA, Mochammad Ali
2023-05-29Kualitas Pelayanan dalam Penerbitan Surat Izin Praktik Perawat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten JemberARIFIN, Imam Sahrul
2023-09-04Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten TolikaraBOGUM, Bianti
2023-05-19Kualitas Pelayanan Pembuatan KTP Melalui Program Pecel Andok Bu Tumi (Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun)MELINDA