Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113527
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember
Authors: 

NAIM, Ahmad Roby Ainun
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 8-Sep-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Kualitas produk, Harga dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan muslim di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Penelitian ini berfokus pada masyarakat muslim yang pernah melakukan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Penelitian ini tergolong dalam explanatory reaserch, dengan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan SPSS 22 dalam mengetahui pengaruh antar variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan Toko Basmalah terhadap kepuasan pelanggan muslim yang berbelanja. Pengambilan sampel dengan prosedur teknik non-probability sampling yaitu quota sampling dengan jumlah sampel sebesar 110 responden. Hasil menunjukkan bahwa Kualitas produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan muslim di Jember. Adapun Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113527
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Roby Ainun Naim - 170810102074.pdf
  Until 2027-10-12
1.48 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools