Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102172
Title: Pengaruh Profesionalisme Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor PT. PLN Unit Bisnis Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Jember.
Authors: Krebet, B. Budyantoro
Anwar
Rahman, Edwin Aulia
Keywords: Profesionalisme Pegawai
Kualitas Pelayanan
Kantor PLN
Issue Date: 27-Jul-2005
Publisher: FISIP
Abstract: Sesuai dengan analisis data yang telah penulis kemukakan sebagai pemecahan masalah atau jawaban atas rumusan masalah dalam penelitian ini, akhirnya penulis dapat mengambil / menarik satu kesimpulan bahwa "Ada Pengaruh antara Profesionalisme Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor PT. PLN Unit Bisnis Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Jember ". Hal ini ditunjukkan melalui analisis X2 yang penulis gunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini. yang menunjukkan bahwa X2 hitung = 4,82 pada taraf signifikansi 0,05 atau 95% lebih besar dibandingkan X2 table = 3,84 (dalam table C) dengan taraf signitikansi yang sama. Hal ini berarti menolak Ho dan menerima Ha.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102172
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Edwin Aulia Rahman 000910201159_compressed.pdf5.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools