DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 250
-
Proses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(D3 Pariwisata, 2005-01-29)Pariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak ... -
Peran Staf Ticketing Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan DI Pelabuhan Bandar Bentan Telani PT Bintan Resort Cakrawala
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-06-29)Pelabuhan Bandar Bentan Telani merupakan pelabuhan ferry terbaik di Kepulauan Riau dengan meliputi tugas operasional diantaranya ticketing, gate counter, bagasi, tally bag, manifest dan Bintan Executive Lounge. Ticketing ... -
Implementasi Strategi Komunikasi Event Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-07-28)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi Komunikasi ... -
Metode Penerapan Strategi Pemasaran Paket Wisata Di PT. Luna Gemilang Sentosa Indonesia
(2019-06-18)Untuk memasarkan paket wisata PT. Luna Sentosa Gemilang Indonesia menggunakan metode direct marketing atau secara personal dan telemarketing atau menggunakan media komunikasi. Teori dasar marketing adalah proses penyusunan ... -
Pelaksanaan Promosi Banyuwangi Festival Sebagai Daya Tarik Wisatawan DI Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2018-11-12)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 02 Januari 2018 sampai tanggal 14 Mei 2018. Tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Nyata di Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banyuwangi adalah untuk mengetahui model pelaksanaan promosi ... -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-01-12)Peranan Tour Leader bagi Biro Perjalanan Wisata Nuasa Wisata meliputi: perencanaan tur (tour planning) penyusunan paket wisata pemasaran paket wisata, mendampingi dan melayani wisatawan selama program tur berjalan,sebagai ... -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-01-25)Peranan Tour Leader bagi Biro Perjalanan Wisata Nuasa Wisata meliputi: perencanaan tur (tour planning)penyusunan paket wisata,pemasaran paket wisata mendampingi dan melayani wisatawan selama program tur berjalan,sebagai ... -
Prosedur Kerja Pramusaji Dalam Melayani TAMU DI Javanoa Resto Ijen View Hotel & Resort Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-08-28)Ijen View Hotel & Resort sampai sekarang merupakan satu-satunya hotel bintang tiga berstandar internasional yang merupakan kebanggaan Bondowoso. Berlokasi di Jl. Kismangunsarkoro No. 888 Jember, dibangun dengan ... -
Proses Komunikasi Tour Guide Dalam Memberikan Pelayanan Wisata di PT Bintan Resort Cakrawala
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019-07-16)PT Bintan Resort Cakrawala adalah perusahaan di bidang objek dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Bintan. BRC Tour adalah bagian yang bertanggung jawab untuk mengatur jadwal kegiatan wisatawan, reservasi paket wisata, ... -
Prosedur Pelaksanaan Event PT. Inti Global 99 Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019-07-26)Event merupakan bagian dari kegiatan pariwisata yang kini telah berkembang pesat di Indonesia. Terbukti dengan mulai bermunculan jasa perencanaan event atau biasa disebut dengan jasa event organizer di kota-kota ... -
Pengenaan Pajak Penghasilan Pasal 23 Atas Jasa Service Kendaraan Pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Jember
(2018-06)Tujuan Penulian Laporan Tugas Akhir adalah untuk mengetahui dan memahami Pengenaan Pajak Penghasilan Pasal 23 atas Jasa Service Kendaraan dan mempelajari unsur-unsur yang berkaitan dengan Pajak Penghasilan Pasal 23 serta ... -
Mekanisme Pelaksanaan Perjalanan Insentif Sebagai Bagian Dari Event Mice Di PT. Inti global99 Advertising Malang
(2019-08-14)Event merupakan salah satu instrumen komunikasi yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperkenalkan diri kepada khalayaknya. Pemanfaatan event yang digunakan sebagai alat promosi perusahaan seringkali dinilai ... -
Reservasi Tur Dan Layanan Perjalanan Wisata Brc Tours business Development Pada PT. Bintan Resorts Cakrawala
(2019-08-05)PT. Bintan Resorts Cakrawala merupakan salah satu perushaaan besar dalam kawasan Bintan Resort yang memiliki tugas sebagai pengembang kawasan. Perusahaan ini menyediakan segala fasilitas publik yang dibutuhkan oleh ... -
Pelaksanaan Aktifitas Prepare Section Dalam Penyajian Makanan Tradisional di PT. Aerofood ACS site RSD dr. Soebandi
(2019-06-14)Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan oleh penulis dalam jangka waktu lima bulan di PT. Aerofood ACS site Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi dibagian prepare. Dalam divisi cook di PT. Aerofood ACS site Rumah Sakit Daerah ... -
Prosedur Pelayanan Sistem Pemesanan Tiket Pesawat Di PT. Auwliya Raya Lintas Persada (A-Raya Tour and Travel) Cabang Surabaya
(2019-05-21)PT. Auwliya Raya Lintas Persada atau biasa dikenal dan disingkat Auwliya Raya (A-Raya) Tour and Travel adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pelayanan jasa perjalanan (Tours) yang selalu berusaha memberikan ... -
Proses Pengelolaan Event Bali Heritage Food Festival 2018 Di Indonesia Tourism Development Corporation
(2019-05-02)Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak ke dibidang pariwisata. Indonesia Tourism Development Corporation memiliki tujuan utama menyelenggarakan tersedianya prasarana ... -
Strategi Promosi Pariwisata Melalui Banyuwangi Festival Sebagai Media Membangun Brand Image Daerah
(2019-04-30)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 02 Januari 2018 sampai tanggal 14 Mei 2018. Adapun tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Nyata di Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banyuwangi adalah untuk mengetahui strategi pemasaran ... -
Pelayanan Tour Guide Dalam Meningkatkan Kepuasan Wisatawan Di Treasure Bay Bintan
(2019-04-25)Industri pariwisata di bidang jasa seperti PT. Bintan Hotel Utama atau Treasure Bay Bintan merupakan industri pariwisata yang memiliki kelebihan – kelebihan khusus yang tidak mungkin didapatkan dari produk industri ... -
Proses Pelatihan Heartist Dalam Mendukung Semangat Kerja Karyawan Di Hotel Majapahit Surabaya
(2018-12-03)Hotel Majapahit Surabaya adalah sebuah hotel mewah bersejarah yang menampilkan arsitektur klasik dan desain taman yang cantik. Lokasinya sangat strategis terletak di Jalan Tunjungan 65, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. ... -
Fungsi Human Resources Department sebagai Pendorong Profesionalisme Karyawan di Serela Hotel Kuta dan Legian Bali
(2018-11-30)Hotel merupakan salah satu sarana bidang akomodasi yang disediakan oleh pelaku usaha pariwisata untuk menyediakan fasilitas bagi wisatawan. Tak dapat dipungkiri bahwa pariwisata di Indonesia kian hari kian berkembang di ...