DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 261
-
Tugas Staf Catering Untuk Acara pernikahan Pada CV. Extraordinary Di kota Malang
(06 - Oktober 2022, 2022-08-18)Tugas Staf Catering Untuk Acara Pernikahan Pada CV. Extraordinary Di Kota Malang; Rizal Zaunu Zakbana; 190903102008; 82 Halaman; program Studi DIII Usaha Perjalanan Wisata Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial ... -
Prosedur Pelayanan Penjualan Tiket Masuk pada Wisata Gunung Api Purba di Desa Wisata Nglanggeran
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-08-25)Indonesia memiliki beragam pulau dan budaya yang sangat menguntungkan bagi bidang kepariwisataan karena dapat menarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Sektor pariwisata merupakan sektor terpenting yang dapat ... -
Proses Pembuatan Paket Wisata Di Ashanty Tour and Travel Surabaya
(06 Oktober 2022, 2022-07-26)Biro perjalanan wisata berperan penting dalam kegiatan pariwisata. Dalam tugasnya,biro perjalanan wisata merupakan media utama atau wholesaler dalam proses penyaluran jasa pariwisata. Biro perjalanan wisata membuat, ... -
Karakteristik Pelayanan Yang Diberikan Oleh Staff CV.paradigma Dalam Mempromosikan Produk Customer
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-19)Pariwisata global mengandung makna yang dalam disegala aspek kehidupan. Dalam dunia bisnis, pariwisata global tidak saja sekedar melakukan bisnis di beberapa negara di dunia, tetapi berbisnis dengan cara menjaga ... -
Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bidang Hospitality di Desa Wisata Badean, Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-21)Praktek Kerja Nyata (PKN) dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2021 sampai tanggal 18 Juni 2021. Adapun tujuan melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Desa Wisata Badean adalah untuk mengetahui Pengembangan Sumber Daya Manusia ... -
Pelaksanaan Tugas Personal Selling dalam Penjualan Jasa Event Organizer yang Dilaksanakan di PT. Elemen Sinergi Kreasindo Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-07-26)Dunia Pariwisata selalu mengikuti perkembangan zaman, seperti pada saat ini kebutuhan MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition) khususnya di bidang Event Organizer. Perusahaan jasa merupakan suatu unit usaha ... -
Prosedur Kerja Staf Pusat Informasi Wisata di Terminal Brawijaya pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019-07-27)Dinas Kebudayaan dan Pariwisata merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang kebudayaan dan bidang pariwisata yang menjadi kewenangan daerah yang dipimpin oleh Kepala Dinas. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ... -
Prosedur Kerja Staf Pusat Informasi Wisatadi Terminal Brawijaya Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019-07-27)Dinas Kebudayaan dan Pariwisata merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang kebudayaan dan bidang pariwisata yang menjadi kewenangan daerah yang dipimpin oleh Kepala Dinas. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ... -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n’ Lounge Jember
(2019-01-31)Penulis melaksanakan praktek kerja nyata di Hotel Royal n’ Lounge Jember di departemen Food and Beverage di bagian Food and Beverage Service. Waktu pelaksanaan kegiatan praktek kerja nyata ini dilaksanakan oleh mahasiswa ... -
Strategi Pemasaran Jasa Wisata Ynd Holiday Tours and Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-07-30)PT YND Holiday Tour & Travel terletak di tempat yang strategis berada di area kampus sehingga memudahkan pelanggan untuk menjangkau PT YND Holiday Tours and Travel serta bisa mendapatkan solusi berwisata dengan baik dan ... -
Promosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangi
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-06-29)Di era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata, wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri sendiri. ... -
Proses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(D3 Pariwisata, 2005-01-29)Pariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak ... -
Peran Staf Ticketing Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan DI Pelabuhan Bandar Bentan Telani PT Bintan Resort Cakrawala
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-06-29)Pelabuhan Bandar Bentan Telani merupakan pelabuhan ferry terbaik di Kepulauan Riau dengan meliputi tugas operasional diantaranya ticketing, gate counter, bagasi, tally bag, manifest dan Bintan Executive Lounge. Ticketing ... -
Implementasi Strategi Komunikasi Event Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-07-28)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi Komunikasi ... -
Metode Penerapan Strategi Pemasaran Paket Wisata Di PT. Luna Gemilang Sentosa Indonesia
(2019-06-18)Untuk memasarkan paket wisata PT. Luna Sentosa Gemilang Indonesia menggunakan metode direct marketing atau secara personal dan telemarketing atau menggunakan media komunikasi. Teori dasar marketing adalah proses penyusunan ... -
Pelaksanaan Promosi Banyuwangi Festival Sebagai Daya Tarik Wisatawan DI Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2018-11-12)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 02 Januari 2018 sampai tanggal 14 Mei 2018. Tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Nyata di Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banyuwangi adalah untuk mengetahui model pelaksanaan promosi ... -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-01-12)Peranan Tour Leader bagi Biro Perjalanan Wisata Nuasa Wisata meliputi: perencanaan tur (tour planning) penyusunan paket wisata pemasaran paket wisata, mendampingi dan melayani wisatawan selama program tur berjalan,sebagai ... -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-01-25)Peranan Tour Leader bagi Biro Perjalanan Wisata Nuasa Wisata meliputi: perencanaan tur (tour planning)penyusunan paket wisata,pemasaran paket wisata mendampingi dan melayani wisatawan selama program tur berjalan,sebagai ... -
Prosedur Kerja Pramusaji Dalam Melayani TAMU DI Javanoa Resto Ijen View Hotel & Resort Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-08-28)Ijen View Hotel & Resort sampai sekarang merupakan satu-satunya hotel bintang tiga berstandar internasional yang merupakan kebanggaan Bondowoso. Berlokasi di Jl. Kismangunsarkoro No. 888 Jember, dibangun dengan ... -
Proses Komunikasi Tour Guide Dalam Memberikan Pelayanan Wisata di PT Bintan Resort Cakrawala
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019-07-16)PT Bintan Resort Cakrawala adalah perusahaan di bidang objek dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Bintan. BRC Tour adalah bagian yang bertanggung jawab untuk mengatur jadwal kegiatan wisatawan, reservasi paket wisata, ...