Browsing DP-Sectariat Economic by Title
Now showing items 138-157 of 235
-
PELAKSANAAN PROSEDUR AKUTANSI PEMBERIAN KREDIT KONSUMTIF KEPADA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. UNIT KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER CABANG JEMBER
(2014-01-19)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan serta berdasarkan data- data yang diperoleh, khususnya mengenai Pelaksanaan Prosedur Akuntansi Pemberian Kredit Konsumtif Kepada Pegawai Negeri Sipil ( PNS ... -
Pelaksanaan prosedur penjualan tiket pada PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jember
(2016-01-05)Pada umumnya setiap perusahaan swasta yang bergerak di bidang industri maunya jasa didalam menjalankan kegiatan usahanya mempunyai tujuan -
Pelaksanaan Prosedur Penyimpanan Arsip Pada Bagian Loan Servis Di Pt. Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Jember
(2018-09-04)Bank adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote.Menurut UU No 10 Tahun 1998 ... -
Pelaksanaan Prosedur Surat Masuk Dan Surat Keluar Di Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Bondowoso
(2018-07-30)Berdasarkan basil Praktek Kerja Nyata (PKN) di Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Bondowoso maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut. 1. Pelaksanaan surat masuk di Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Bondowoso ... -
Pelaksanaan Service Excellence pada Karyawan Internal di PT Kereta API (Persero) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember
(EKONOMI DAN BISNIS, 2023-07-12) -
Pelaksanaan Sirkulasi pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-22)Pelaksanaan Praktik Kerja Nyata bertujuan untuk mengetahui secara Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret-28 April 2022 memperoleh banyak pengalaman dan wawasan ketika terjun di dunia kerja ... -
Pelaksanaan Sistem Kearsipan Bagian Kesekretariatan pada Kantor Pengadilan Agama Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-15) -
Pelaksanaan Sistem Kearsipan pada Badan Pendapatan Daerah Jember
(2019-04-04)Suatu perusahaan atau intansi/badan pemerintahan dalam menjalankan kegiatan operasionalnya tidak terlepas dari kegiatan penataan dokumen yang disebut dengan kegiatan pengarsipan. Arsip adalah catatan rekaman kegiatan ... -
PELAKSANAAN SURAT-MENYURAT PADA KANTOR DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN JEMBER
(2018-03-19)Berdasarkan hasil pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Kantor Departemen Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jember, khususnya dibidang kegiatan surat-menyurat, maka disimpulkan: 1. Kantor Departemen ... -
Pelasanaan Administrasi Kearsipan pada Perseroan Terbatas Boma Bisma Indra Surabaya
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 1998-05-13)Salah satu dari kegiatan kesekretariatan adalah pengarsipan. Pengarsipan merupakan kegiatan yang berhubungan dengan penyimpanan, perawatan, pemeliharaan, pengamanan dan penyusunan surat surat, catatan catatan, dokumen ... -
PENERAPAN ADMINISTRASl PERKANTORAN BIDANG KESEKRETARIATAN PADA BALAI PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DI MOJOKERTO
(2018-03-19)Dari hasil praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada Balai Pengujian Kendaraan bermotor di Mojokerto dapat disimpulkan secara keseluruhan dan diberikan saran-saran yang diharapkan berguna sebagai pertimbangan didalan ... -
PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN DAN EVALUASI KINERJA MANAJEMEN PADA KANTOR WILAYAH II JEMBER PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO)
(2014-01-24)Penerapan akuntansi pertanggungjawaban dalam mengendalikan dan mengevaluasi kinerja manajemen perusahaan pada PT. Perkebunan Nusantara XII (Persero) telah berjalan secara efisien. Hal ini dibuktikan dengan adanya partisipasi ... -
PENERAPAN RDS (RAIL DOCUMENT SYSTEM) DALAM KEGIATAN SURAT-MENYURAT DI UNIT HUMASDA PT.KAI DAOP IX JEMBER
(2017-07-31)PT. Kereta Api Indonesia dalam hal pembuatan surat-surat dinas menggunakan aplikasi Rail Document System yakni sebagai berikut : 1. Rail Document System (RDS) merupakan sistem surat-menyurat resmi elektronis yang digunakan ... -
Pengarsipan Berkas Perkara Digital Di Bidang Kesekretariatan pada Pengadilan Agama Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-11)Penanganan arsip berkas pada Pengadilan Agama Banyuwangi sudah dilakukan secara digital yaitu dengan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Perkara (SIMKARA). Kendala-kendala yang dihadapi Pengadilan Agama ... -
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Pelatihan, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang Probolinggo
(DIPLOMA III KESEKRETARIATAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020)Perbankan memegang peranan yang sangat penting dalam peningkatan pembangunan atau pertumbuhan perekonomian negara. Banyak pihak yang sangat berjasa sehingga perbankan dapat memegang peranan tersebut, salah satunya adalah ... -
PENGELOLAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PENGADILAN AGAMA JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil dari pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Pengadilan Agama Jember dalam pengelolaan administrasi kesekretariatan dapat disimpulkan bahwa Pengelolaan administrasi kesekretariatan di Pengadilan Agama ... -
Pengelolaan Administrasi Pelayanan Keringanan Biaya Pengobatan pada Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-22)Berdasarkan hasil Praktik Kerja Nyata di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nganjuk yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari sampai 18 April 2023, maka dapat diambil kesimpulan ... -
PENGELOLAAN ARSIP BERDASARKAN WILAYAH PADA PT.WIJAYA KARYA (PERSERO) TBK. DI PG. ASEMBAGUS SITUBONDO
(2018-08-23)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada tanggal 05 februari 2018 sampai 06 maret 2018 pada PT. Wijaya (Persero) Tbk di PG.Asembagus Situbondo yang berjudul “Pengelolaan Arsip Berdasarkan Wilayah ... -
Pengelolaan Arsip dalam Bidang Kepegawaian pada Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember
(2019-08-20)Setiap organisasi atau instansi pasti membutuhkan arsip, untuk menunjang keefektifan dan keefisienan kerja. Arsip dibutuhkan dalam kegiatan administrasi pada instansi negara maupun instansi swasta untuk membantu pencarian ... -
Pengelolaan Arsip Dalam Bidang Kepegawaian Pada Kantor Pengadilan Agama Jember
(2018-11-19)Setiap kantor pasti memerlukan suatu unit yang mengelola segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan administrasi. Pengelolaan surat, formulir dan laporan yang dihasilkan dan diterima oleh suatu kantor pada akhirnya ...