Search
Now showing items 1-10 of 14
Kualitas Pelayanan Elektronik Layanan Mandiri di Desa Tambong Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi
(2020)
Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang masih tinggi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik oleh pemerintah saat ini belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Luas suatu wilayah juga menyulitkan ...
Kualitas Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung melalui Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung Kabupaten Banyuwangi
(fisip, 2022-09-28)
Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam perizinan di tingkat kabupaten masih tinggi. Hal tersebut merupakan gambaran dari kualitas pelayanan publik belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Salah satunya ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-04)
Dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik aparatur pemerintah tidak
hanya sekedar melayani masyarakat saja, namun mereka harus memiliki sikap
tanggung jawab, ramah, antusias, terbuka, reponsif dan mudah dilaksanakan ...
Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen SiCepat Ekspres Cabang Sumbersari)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-14)
Penggunaan internet di era modern ini memiliki peran yang sangat
penting, karena perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang cukup besar
bagi manusia. Sehingga banyak aktivitas yang sudah beralih dengan
menggunakan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-10)
Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang,
membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia.
Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah responden ...
Kualitas Pelayanan dalam Penerbitan Surat Izin Praktik Perawat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kualitas pelayanan Penerbitan
Surat Izin Praktik Perawat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu
Pintu Kabupaten Jember. Pelayanan publik menurut Undang-undang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tolikara
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Dispendukcapil KabupatenTolikara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. ...
Kualitas Pelayanan Pembuatan KTP Melalui Program Pecel Andok Bu Tumi (Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-05-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan
KTP melalui program Pecel Andok Bu Tumi studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota
Madiun. Pecel Andok Bu Tumi ...
Kualitas Pelayanan E-Ktp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-04-29)
Kualitas Pelayanan e-KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kabupaten Banyuwangi merupakan hal menarik untuk diteliti. Peneliti mengambil
study kasus ini karena pelayanan e-KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan ...