Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Title
Now showing items 156-175 of 5242
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK DI JURUSAN ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL FISIP UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-24)Perguruan tinggi sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi, dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para mahasiswanya. Melalui pemberian pelayanan yang sesuai ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN ANGGOTA PADA KP-RI BINA KARYA KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI
(2014-01-25)Kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan anggota atau konsumen. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN ANGGOTA PADA KP-RI BINA KARYA KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI
(2013-12-18)Kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan anggota atau konsumen. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN DI DINAS PEKERJAAN UMUM CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KABUPATEN JEMBER
(2013-12-05)Mengingat keberadaan masyarakat saat ini semakin modern dengan tingkat pendidikan tinggi, struktur sosial dan lingkungan yang lebih kompleks serta tingkat mobilitas tinggi. Organisasi publik dituntut untuk memberi ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN DI DINAS PEKERJAAN UMUM CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KABUPATEN JEMBER
(2014-01-22)Mengingat keberadaan masyarakat saat ini semakin modern dengan tingkat pendidikan tinggi, struktur sosial dan lingkungan yang lebih kompleks serta tingkat mobilitas tinggi. Organisasi publik dituntut untuk memberi pelayanan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Pelanggan ASKES Rawat Jalan di RSUD dr. Soebandi Jember (Studi pada Poliklinik Jantung, Interna Dan Fisiotherapy)
(2013-12-18)Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) NGANJUK (Studi pada Poli Umum, Poli Anak, Poli Kulit & Kelamin, Poli Penyakit Dalam dan Poli Paru)
(2014-01-22)Otonomi daerah merupakan hak, wewenang, dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dimana tiap-tiap ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG)
(2014-01-21)Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG
(2014-01-24)Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG)
(2014-01-27)Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) UNIT BULULAWANG KABUPATEN MALANG (THE ANALISIS OF SERVING QUALITY ON THE REGIONAL COMPANY OF MINERAL WATER UNIT OF BULULAWANG REGENCY OF MALANG)
(2014-01-09)Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PARKIR BERLANGGANAN (STUDI MENGENAI KUALITAS JASA JURU PARKIR DI ZONA E KABUPATEN JEMBER)
(2013-12-05)Pelayanan umum atau pelayanan publik merupakan salah satu tugas yang harus dijalankan oleh aparatur pemerintahan. Dalam rangka penertiban dan memperlancar lalu lintas di jalan umum agar pelaksanaan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Parkir Berlangganan (Studi Mengenai Kualitas Jasa Juru Parkir di Zona E Kabupaten Jember),
(2014-01-24)Pelayanan umum atau pelayanan publik merupakan salah satu tugas yang harus dijalankan oleh aparatur pemerintahan. Dalam rangka penertiban dan memperlancar lalu lintas di jalan umum agar pelaksanaan parkir lebih berdaya ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELABUHAN PENYEBERANGAN KALIANGET-KANGEAN DI KABUPATEN SUMENEP
(2014-01-21)Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih dinamis menuntut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PAMEKASAN
(2014-01-28)Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih dinamis menuntut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI BADAN KEPENDUDUKAN, KELUARGA BERENCANA DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-16)Seiring dengan adanya otonomi daerah menuntut setiap daerah untuk dapat mengembangkan daerahnya sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat sehingga pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN NOMOR POKOK WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-05)Kehidupan masyarakat yang semakin kompleks dan modern dengan didukung dengan pendidikan masyarakat yang semakin tinggi, adanya struktur sosial dan lingkungan kehidupan yang menuntut pemerintah untuk terus ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pembuatan Nomor Pokok Wajib Pajak Di kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember;
(2014-01-24)Kehidupan masyarakat yang semakin kompleks dan modern dengan didukung dengan pendidikan masyarakat yang semakin tinggi, adanya struktur sosial dan lingkungan kehidupan yang menuntut pemerintah untuk terus mengembangkan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN SERTIPIKAT TANAH SECARA KONVERSI SPORADIK DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-01-18)Penyelenggaraan pengelolaan tanah khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan penguasaan dan hak-hak atas tanah (Land tenure and land rights) diperlukan lembaga pendaftaran tanah untuk memberikan kepastian hukum ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN SERTIPIKAT TANAH SECARA KONVERSI SPORADIK DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BANYUWANGI (Analyse The Quality of Service of Land Sertificate; Ground Convertedly is Sporadik in Office of Land; Ground of Regency Banyuwangi)
(2014-01-15)Penyelenggaraan pengelolaan tanah khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan penguasaan dan hak-hak atas tanah (Land tenure and land rights) diperlukan lembaga pendaftaran tanah untuk memberikan kepastian hukum ...