Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Title
Now showing items 10974-10993 of 12450
-
Pengaruh Viral Marketing Dan Word of Mouth Terhadap Minat Membeli Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen Warunk Upnormal Jember (Riset Pada Pasar Potensial DI Kota Jember)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2019)Jenis usaha yang saat ini yang dapat berkembang pesat melalui strategi viral marketing adalah bisnis di bidang kuliner. Bisnis kuliner adalah bisnis yang menjanjikan saat ini ditandai semakin banyaknya bisnis di bidang ... -
Pengaruh Viral Marketing Food Quality dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-28)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh viral marketing, food quality, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan ... -
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Membeli Melalui Kepercayaan Konsumen Swiwings Chicken Jember
(2018-12-04)Perkembangan industri elektronik di Indonesia berkembang setiap tahunnya seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi. Dampak dari perkembangan tersebut perusahaan dituntut untuk merancang strategi jangka ... -
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MAKANANJEMBER
(2017-03-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen, (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Penelitian ... -
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MAKANANJEMBER
(2017-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen, (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Penelitian ... -
PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RMBL
(2016-11-15)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Distro RMBL”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, celebrity endorser ... -
Pengaruh Viral Marketing, Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kacamata Optik Kaatmata Indonesia di Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-02-07)Di era modern, kemajuan ekonomi teknologi dan budaya telah meningkatkan kebutuhan manusia seperti kebutuhan akan kesehatan mata. Bidang usaha kacamata adalah bidang yang berkembang sangat pesat. Hampir semua orang memiliki ... -
Pengaruh Viral Marketing, City Branding Dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-09-02)Kabupaten Banyuwangi memiliki bentang alam yang beragam, mulai dari dataran tinggi berupa daerah pegunungan, dataran rendah serta garis pantai yang membentang sepanjang 175,8 km. Keberagaman yang dimiliki menjadikan ... -
Pengaruh Virtual Try-On Dan Online Customer Reviews Terhadap Purchase Decision Dengan Online Shopping Experience Sebagai Variabel Intervening Pada L'oreal Paris
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh virtual try-on dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian melalui online shopping experience pada L’oreal Paris. Populasi sampel yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Visual Merchandising dan Diskon Harga terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif Sebagai Mediator di Informa Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-12-04)Visual Merchandising dan Diskon Harga menjadi penentu penting bagi pelanggan dalam melakukan Pembelian Impulsif. Informa, khususnya di Jawa Timur, berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang baik, yang berdampak pada ... -
Pengaruh Visual Merchandising Hedonic Shopping Value dan Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Uniqlo di Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-15)Penelitin ini dilakukan untuk menguji pengaruh komite audit, komisaris independen dan kualitas audit terhadap penghindaran pajak (tax avoidance). Penelitian ini juga dilakukan karena masih adanya inkonsistensi pada penelitian ... -
Pengaruh Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Uniqlo di Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-12)Selama berlangsungnya kegiatan jual beli suatu barang atau produk, perilaku konsumen merupakan salah satu variabel yang sulit diprediksi. Perilaku pembelian tidak terencana berpotensi besar terjadi jika konsumen tidak ... -
PENGARUH VITAMIN C DAN PAPARAN SINAR UV TERHADAP EFEKTIVITAS IN VITRO KRIM TABIR SURYA AVOBENZONE DAN OCTYL METHOXYCINNAMATE DENGAN KOMBINASI VITAMIN E SEBAGAI FOTOPROTEKTOR
(2017-01-16)Sinar Ultraviolet (UV) dibagi menjadi tiga daerah yaitu UV A (320-400 nm) yang dapat menyebabkan pencoklatan kulit, UV B (290-320 nm) yang dapat menyebabkan eritema dan penuaan dini, dan UV C (200-290 nm) yang ... -
PENGARUH VITAMIN C DAN PAPARAN SINAR UV TERHADAP EFEKTIVITAS IN VITRO KRIM TABIR SURYA AVOBENZONE DAN OCTYL METHOXYCINNAMATE DENGAN KOMBINASI VITAMIN E SEBAGAI FOTOPROTEKTOR
(2017-01-16)Sinar Ultraviolet (UV) dibagi menjadi tiga daerah yaitu UV A (320-400 nm) yang dapat menyebabkan pencoklatan kulit, UV B (290-320 nm) yang dapat menyebabkan eritema dan penuaan dini, dan UV C (200-290 nm) yang ... -
Pengaruh Volatilitas Nilai Tukar Terhadap Neraca Perdagangan Bilateral : Studi kasus Indonesia-Cina
(2019-10-07)Studi ini mengkaji pengaruh volatilitas nilai tukar terhadap perdagangan internasional bilateral Indonesia-Cina, dengan menggunakan data periode Q1:2008 sampai dengan Q4:2017. Studi ini menggunakan alat analisis ... -
PENGARUH VOLATILITAS NILAI TUKAR TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN INTERNASIONAL DI ASEAN 3
Volatilitas nilai tukar merupakan pergerakan nnilai tukar. Volatilitas nilai tukar mempunyai efek bervariasi terhadap perekonomian suatu negara misal nilai tukar memiliki efek secara langsung terhadap perdagangan ... -
PENGARUH VOLUNTARY DISCLOSURE TERHADAP COST OF EQUITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(2014-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengungkapan sukarela terhadap biaya ekuitas dan signifikansi pengaruh tersebut pada perusahaan manufaktur pada tahun 2010. Sebanyak 57 perusahaan manufaktur yang terdaftar pada ... -
PENGARUH VOLUNTARY DISCLOSURE TERHADAP COST OF EQUITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(2013-12-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengungkapan sukarela terhadap biaya ekuitas dan signifikansi pengaruh tersebut pada perusahaan manufaktur pada tahun 2010. Sebanyak 57 perusahaan manufaktur yang terdaftar pada ... -
PENGARUH WEBSITE QUALITY, E-SERVICE QUALITY, DAN ONLINE BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi pada Komunitas BRCC di Banyuwangi)
Kondisi masyarakat saat ini yang selalu menuntut segala macam kegiatan dapat dilakukan secara instan, telah memunculkan metode bisnis baru yaitu melakukan aktifitas jual beli tanpa perlu berhadapan muka langsung dengan ... -
Pengaruh Website Quality, E-service Quality, dan Online Brand Community Terhadap Brand Loyalty Pelanggan E-commerce Bukalapak (Studi Pada Komunitas BRCC di Banyuwangi)
(2019-08-07)dilakukan secara instan, telah memunculkan metode bisnis baru yaitu melakukan aktifitas jual beli tanpa perlu berhadapan muka langsung dengan penjual ataupun pembeli (E-commerce). Semakin tinggi minat masyarakat melakukan ...