Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Title
Now showing items 10954-10973 of 12444
-
Pengaruh Variabel Makroekonomi Terhadap Penawaran Uang di Indonesia dengan Pendekatan Error Correction Model (ECM)
Fungsi penawaran uang sering digunakan oleh Bank Sentral sebagai salah satu alat untuk mengetahui pertumbuhan uang atau jumlah uang beredar. Peningkatan jumlah uang beredar yang berlebihan dapat mendorong peningkatan ... -
PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP RISIKO KREDIT SISTEM PERBANKAN DI ASEAN-3
Krisis keuangan selama dua dekade memberikan suatu pembelajaran bahwa adanya krisis keuangan memberikan dampak yang besar terhadap perekonomian, terutama kredit. Risiko kredit menjadi suatu sinyal apabila terjadi pelunasan ... -
Pengaruh Variabel Makroekonomi terhadap Stabilitas Harga di bawah Inflation Targeting Framework di Indonesia pada 2005.Q3 – 2016.Q4
Kestabilan perekonomian suatu negara sangat penting agar tetap terjaga dan tidak mengalami gejolak sehingga akan tercipta keadaan perekonomian yang kondusif dan hal tersebut akan berdampak baik pada meningkatnya iklim ... -
Pengaruh Variabel Makroekonomi terhadap Stabilitas Harga di bawah Inflation Targeting Framework di Indonesia pada 2005.Q3 – 2016.Q4
Kestabilan perekonomian suatu negara sangat penting agar tetap terjaga dan tidak mengalami gejolak sehingga akan tercipta keadaan perekonomian yang kondusif dan hal tersebut akan berdampak baik pada meningkatnya iklim ... -
Pengaruh Variabel Makroekonomi terhadap Stabilitas Harga di bawah Inflation Targeting Framework di Indonesia pada 2005.Q3 – 2016.Q4
Kestabilan perekonomian suatu negara sangat penting agar tetap terjaga dan tidak mengalami gejolak sehingga akan tercipta keadaan perekonomian yang kondusif dan hal tersebut akan berdampak baik pada meningkatnya iklim ... -
PENGARUH VARIABEL PEMBENTUK KINERJA PENGELOLA ORGANISASI MASYARAKAT MUHAMMADIYAH DI KECAMATAN PURWOHARJO, KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-01-21)Pengelola organisasi masyarakat merupakan orang-orang yang bekerja di dalam orgaisasi sebagai kesatuan yang mengemban visi, misi, dan tujuan organisasi yang dijalankannya. Didalam organisasi masyarakat Muhammadiyah, ... -
PENGARUH VARIABEL PEMBENTUK KINERJA PENGELOLA ORGANISASI MASYARAKAT MUHAMMADIYAH DI KECAMATAN PURWOHARJO, KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-06)Pengelola organisasi masyarakat merupakan orang-orang yang bekerja di dalam orgaisasi sebagai kesatuan yang mengemban visi, misi, dan tujuan organisasi yang dijalankannya. Didalam organisasi masyarakat Muhammadiyah, ... -
PENGARUH VARIABEL PEMBENTUK KINERJA PENGELOLA ORGANISASI MASYARAKAT MUHAMMADIYAH DI KECAMATAN PURWOHARJO, KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-24)Pengelola organisasi masyarakat merupakan orang-orang yang bekerja di dalam orgaisasi sebagai kesatuan yang mengemban visi, misi, dan tujuan organisasi yang dijalankannya. Didalam organisasi masyarakat Muhammadiyah, ... -
Pengaruh variabel struktur organisasi terhadap kinerja karyawan pada pt. bank tabungan negara (persero) cabang jember
(2016-01-05)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel struktur organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) cabang Jember. -
PENGARUH VARIABEL – VARIABEL MARKETING MIX SYARIAH TERHADAP TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PADA KBIH NURUL HARAMAIN PROBOLINGGO
(2017-01-19)Pemasaran syariah adalah bentuk pemasaran yang berlandaskan pada hukum islam, pada peraturan – peraturan islam, serta tidak bertentangan dengan peraturan tersebut. Pemasaran syariah masih banyak digunakan dalam bisnis ... -
PENGARUH VARIABEL – VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ITALIANO CAFE DI JEMBER
(2013-12-04)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Variabel – variabel Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Italiano Café di Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Relationship ... -
Pengaruh Variabel-variabel bauran pemasaran terhadap keputusan dalam membeli rokok Dji Sam Soe Kretek PT. HM Sampoerna, Tbk
(2015-12-22)Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa produk (X1), harga (X2), distribusi (X3), promosi (X4) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rokok Dji Sam Soe Kretek -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL SULAWESI JEMBER
(2014-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel-variabel Relationship Marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen relasional, dan kekeluargaan terhadap loyalitas pelanggan Hotel Sulawesi Jember. ... -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL SULAWESI JEMBER
(2014-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel-variabel Relationship Marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen relasional, dan kekeluargaan terhadap loyalitas pelanggan Hotel Sulawesi Jember. ... -
Pengaruh Viral Marketing dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Topokki Mujigae melalui Citra Merek pada Generasi Z
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-07-03)The entry of the Korean Wave phenomenon or Korean culture can influence the behavior of Indonesian people, especially Generation Z who are the majority of fans of this culture, such as deciding to buy products that smell ... -
Pengaruh Viral Marketing Dan Word of Mouth Terhadap Minat Membeli Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen Warunk Upnormal Jember (Riset Pada Pasar Potensial DI Kota Jember)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2019)Jenis usaha yang saat ini yang dapat berkembang pesat melalui strategi viral marketing adalah bisnis di bidang kuliner. Bisnis kuliner adalah bisnis yang menjanjikan saat ini ditandai semakin banyaknya bisnis di bidang ... -
Pengaruh Viral Marketing Food Quality dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-28)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh viral marketing, food quality, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan ... -
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Membeli Melalui Kepercayaan Konsumen Swiwings Chicken Jember
(2018-12-04)Perkembangan industri elektronik di Indonesia berkembang setiap tahunnya seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi. Dampak dari perkembangan tersebut perusahaan dituntut untuk merancang strategi jangka ... -
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MAKANANJEMBER
(2017-03-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen, (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Penelitian ... -
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MAKANANJEMBER
(2017-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen, (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Penelitian ...