Search
Now showing items 1-10 of 12
Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Label Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Lipstik Wardah di Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-01-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan label halal terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Populasi yang digunakan dalam ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-01)
Industri telekomunikasi khususnya telepon seluler dengan sistem GSM
(Global System for Mobile Communication) di Indonesia semakin berkembang.
Awal mula hanya dapat melakukan komunikasi jarak jauh saja, tetapi sekarang
sudah ...
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)
Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ...
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ...
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan konsumen muslim pada pembelian produk Sariayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan ...
Penerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Otak-Otak Bandeng (Studi Kasus di UD Aisyah Group, Kabupaten Gresik)
(Fakultas Teknologi Pertanian, 2022-07-08)
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel marketing mix (bauran pemasaran) meliputi produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses terhadap keputusan pembelian konsumen otak-otak bandeng ...
Analisis Faktor Musim dan Respon Produsen dalam Mempengaruhi Harga Cabai Rawit di Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-27)
Indonesia merupakan Negara dengan iklim tropis yang memiliki hasil alam
berlimpah, salah satunya yaitu cabai rawit. Jumlah produksi cabai rawit tertinggi
tahun 2020 berada pada Provinsi Jawa Timur. Namun, jumlah produksi ...
Perhitungan Harga Pokok Produksi Pada UMKM Kripik Singkong P.Wafi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-24)
Perencanaan biaya pada suatu perusahaan perlu dilakukan untuk mendapatkan laba optimal, oleh karena itu suatu usaha yang belum menerapkan perencanaan biaya perlu diperbaiki. UMKM kripik singkong P.WAFI masih menggunakan ...
Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-06)
Scarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-08)
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Kualitas produk, Harga dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan
pelanggan muslim di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Penelitian ini berfokus pada masyarakat muslim yang ...