Administrasi Kesekretariatan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember
Abstract
Setiap pekerjaan di kantor pastinya berhubungan dengan administrasi, salah 
satunya
adalah administrasi kesekretariatan sebagai alat pelaksana pusat 
ketatausahaan. Suatu pekerjaan akan lebih baik jika memiliki pengelolaan 
administrasi kesekretariatan yang rapi, oleh karena itu administrasi kesekretariatan 
sangat dibutuhkan agar dapat memperlancar pekerjaan. Misalnya di Dinas 
Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember bagian kepemudaan membutuhkan 
data pegawai baru maka bagian kesekretariatan harus memberikan data tersebut 
karena kesekretariatan adalah pusat informasi. Beberapa kegiatan yang terkait 
dengan administrasi kesekretariatan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga 
Kabupaten Jember adalah surat menyurat, kearsipan, dan manajemen event.
Collections
- DP-Sectariat Economic [250]
