Show simple item record

dc.contributor.authorANWAR, Riski Khoirul
dc.date.accessioned2022-08-26T07:13:39Z
dc.date.available2022-08-26T07:13:39Z
dc.date.issued2022-07-22
dc.identifier.nim190803103040en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109115
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 26 Agustus 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractSetiap pekerjaan di kantor pastinya berhubungan dengan administrasi, salah satunya adalah administrasi kesekretariatan sebagai alat pelaksana pusat ketatausahaan. Suatu pekerjaan akan lebih baik jika memiliki pengelolaan administrasi kesekretariatan yang rapi, oleh karena itu administrasi kesekretariatan sangat dibutuhkan agar dapat memperlancar pekerjaan. Misalnya di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember bagian kepemudaan membutuhkan data pegawai baru maka bagian kesekretariatan harus memberikan data tersebut karena kesekretariatan adalah pusat informasi. Beberapa kegiatan yang terkait dengan administrasi kesekretariatan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember adalah surat menyurat, kearsipan, dan manajemen event.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKESEKRETARIATANen_US
dc.titleAdministrasi Kesekretariatan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Eka Bambang Gusminto, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Cempaka Paramita, S.E, M.Sc.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record