Administrasi Kesekretariatan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember
Abstract
Setiap pekerjaan di kantor pastinya berhubungan dengan administrasi, salah
satunya
adalah administrasi kesekretariatan sebagai alat pelaksana pusat
ketatausahaan. Suatu pekerjaan akan lebih baik jika memiliki pengelolaan
administrasi kesekretariatan yang rapi, oleh karena itu administrasi kesekretariatan
sangat dibutuhkan agar dapat memperlancar pekerjaan. Misalnya di Dinas
Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember bagian kepemudaan membutuhkan
data pegawai baru maka bagian kesekretariatan harus memberikan data tersebut
karena kesekretariatan adalah pusat informasi. Beberapa kegiatan yang terkait
dengan administrasi kesekretariatan di Dinas Kepemudaan dan Olahraga
Kabupaten Jember adalah surat menyurat, kearsipan, dan manajemen event.
Collections
- DP-Sectariat Economic [237]