Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Grabcar Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019-07-10)
Transportasi sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat, karena
transportasi dapat membuat masyarakat lebih efektif dalam pekerjaan dan sebagai
sarana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ketergantungan masyarakat ...
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Grabcar Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019-07-10)
Transportasi sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat, karena
transportasi dapat membuat masyarakat lebih efektif dalam pekerjaan dan sebagai
sarana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ketergantungan masyarakat ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)
Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Serta Citra Destinasi Terhadap Word of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen Pada Wisata Edukasi Taman Botani Sukorambi Jember
(2019-08-16)
Pariwisata saat ini telah menjadi salah satu kunci utama dalam pengembangan perekonomian di dalam suatu negara, hal ini dikarenakan industri pariwisata di dalam sebuah negara akan menarik berbagai sektor yang terkait atau ...
Analisis Diskriminan Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Layanan pada Oilskin Skin Care Jember
(2019-09-02)
Kesehatan kulit sedang menjadi sorotan bagi setiap manusia khususnya kaum wanita. Pendapatan yang meningkat mengakibatkan kaum wanita berlomba-lomba mendatangi berbagai perusahaan skin care untuk memenuhi kebutuhannya. ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-06)
Usaha Mikro Kecil Menengah atau yang biasa disebut UMKM, adalah sebuah istilah yang mengacu pada jenis usaha kecil yang terjun dalam bidang usaha penjualan barang atau jasa. Setiap UMKM tentu memiliki visi dan misi ...
Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan terhadap Niat Perilaku melalui Kepuasan Konsumen pada Sumbersari Batik The Waroeng
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-11-11)
Dalam era global saat ini, sebuah bisnis tempat makan sedang mengalami persaingan yang sangat ketat dan sulit. Karena bisnis yang menjanjikan saat ini ialah membangun usaha bisnis tempat makan seperti restorant atau tempat ...