Browsing by Title
Now showing items 50409-50428 of 87941
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN YANG MEMBEDAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA DAN SAMSUNG DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-12)Bauran Pemasaran merupakan strategi mencampur kegiatan-kegiatan marketing, agar dicari kombinasi maksimal sehingga dapat mendatangkan hasil yang paling memuaskan, terdapat empat komponen yang mencakup dalam kegiatan ... -
Pengaruh Bauran pemasaran, Bagi hasil dan Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah BMT-NU Grujugan Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-17)Loyalitas Nasabah ialah sikap atupun pola perilaku seorang nasabah atau konsumen terhadap penggunaan produk hasil dari pengalaman mereka sebelumnya. Loyalitas terbentuk dari dua komponen, loyalitas sebagai perilaku ... -
PENGARUH BAURAN PRODUK, PERSONAL SELLING, DISPLAY, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN TAK TERENCANA PADA KONSUMEN DI PUSAT-PUSAT PERBELANJAAN JEMBER
(Fak. Ekonomi'14, 2015-04)Dalam keputusan pembelian, terkadang konsumen melakukan keputusan pembelian yang sifatnya tak terencana. Hal ini bisa disebabkan karena adanya rangsangan/stimuli yang ada di tempat transaksi terjadi. Ritel modern atau pusat ... -
Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Giant Ekspres Jember
(2018-09-03)Eksistensi dan perkembangan bisnis ritel modern pada beberapa tahun terakhir di Indonesia merupakan suatu fenomena yang cukup menarik. Persaingan usaha ritel modern ini sekarang tidak hanya terjadi pada kota-kota besar ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PERUSAHAAN RITEL INDOMARET
(2013-12-15)Bauran promosi dan pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen itu akan mempengaruhi proses pengambilan keputusan. Dilihat dari sisi konsumen sendiri yang notabene memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi membuat konsumen ... -
Pengaruh Bauran Promosi dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja di Perusahaan Ritel Indomaret
(2013-07-01)This is a quantitative study. This study aims to determine the significant influence of the mix variables promotions and consumer knowledges on consumers’ decision-making process to shop at Indomaret Genteng in Banyuwangi. ... -
Pengaruh bauran promosi pariwisata terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata di Kabupaten Banyuwangi
(2015-12-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel promosi terhadap PAD baik secara serentak maupun parsial. -
Pengaruh bauran promosi terhadap hasil penjualan pada Perusahaan Rokok Satria Sakti di Trenggalek
(2015-12-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan baik secara bersama maupun parsial. -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR WILIS PUTRA UTAMA BANYUWANGI
(2014-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh parsial dan simultan bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi) terhadap kepuasaan nasabah dan mengetahui variabel ... -
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi
(UNEJ, 2013)Bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR WILIS PUTRA UTAMA BANYUWANGI
(2013-12-18)Pengaruh bauran promosi terhadap kepuasaan nasabah di PT. BPR Willis Putra Utama Banyuwangi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh parsial dan simultan bauran promosi Penelitian ini dilakukan ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN SETELAH MEMBELI SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA DEALER SUZUKI TRUNOJOYO JEMBER TAHUN 2004
(2016-06-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel bauran promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Suzuki pada Dealer Suzuki Trunojoyo Jember tahun 2004 dan untuk ... -
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Membeli Ulang Produk Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember)
(2013-12-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh parsial dan simultan bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi) terhadap keputusan pembelian ulanag rokok ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER)
(2014-01-21)Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa FISIP Universitas Jember. Model penelitian adalah dengan penelitian lapangan (field research). Metode penelitian lain yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kepustakaan ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI KOTA JEMBER
(2013-12-05)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dalam Kemasan Merek Minute Maid Pulpy di Jember”. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah tahu bauran ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI KOTA JEMBER
(2014-01-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dalam Kemasan Merek Minute Maid Pulpy di Jember”. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah tahu bauran ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIMCARD IM3 (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER)
(2013-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sim card IM3 pada mahasiswa FISIP Universitas Jember. Penelitian dilakukan di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIMCARD IM3 (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER)
(2014-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sim card IM3 pada mahasiswa FISIP Universitas Jember. Penelitian dilakukan di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN GOLDEN MARKET DI JEMBER
(2014-01-27)This study aimed to determine the effect of the promotion mix variables that include variables advertising, sales promotion variables, and the sale of personal variables on consumer purchase decisions over the Golden ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN GOLDEN MARKET DI JEMBER
(2013-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi yang meliputi variabel periklanan, variabel promosi penjualan, dan variabel penjualan personal terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada ...