• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (72)-_1.pdf (2.019Mb)
    Date
    2014-01-20
    Author
    DITA MAHARUKMI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dalam Kemasan Merek Minute Maid Pulpy di Jember”. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah tahu bauran promosi dan pernah membeli minuman Minute Maid Pulpy” di kota Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 90 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Adapun variabel bauran promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian minuman merek Minute Maid Pulpy adalah advertising, personal selling, sales promotion, publicity, internet and direct marketing. Berdasarkan analisis data secara parsial yaitu advertising mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 0,126, personal selling tidak mempengaruhi keputusan pembelian karena bernilai negatif sebesar -0,150, sales promotion tidak mempengaruhi keputusan pembelian karena bernilai negatif sebesar sebesar 0,247, publicity tidak mempengaruhi keputusan pembelian karena bernilai negatif sebesar sebesar 0,102 , internet and direct marketing tidak mempengaruhi keputusan pembelian karena bernilai negatif sebesar sebesar -0,072 dan secara simultan pengaruh variabel promosi mempengaruhi hanya sebesar 11,3% Sedangkan sisanya sebesar 88,7% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini serta variabel bauran promosi yang paling dominan adalah advertising. Berdasarkan analisis diatas maka perusahaan dapat meningkatkan strategi bauran promosi agar meningkatkan penjualan minuman Minute Maid Pulpy
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18002
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository