Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Serta Kualitas Produk Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Pada Maybelline Kosmetik di Kota Jember
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan kualitas produk terhadap brand loyalty melalui kepuasan konsumen pada kosmetik Maybelline di Kota Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan kriteria antara lain pernah melakukan pembelian kosmetik Maybelline lebih dari dua kali karena dengan pengalaman konsumen yang telah membeli lebih dari dua kali dapat diartikan bahwa konsumen tersebut puas dengan produk Maybelline dan dapat menjadi konsumen yang loyal serta berusia minimal 17 tahun karena dalam usia tersebut responden akan lebih dapat memahami perihal kuesioner sertalebih paham dan sering memakai produk kosmetik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer yang diperoleh dari responden berupa jawaban kuesioner variabel brand image, brand trust, kualitas produk, kepuasan konsumen dan brand loyalty.sedangkan sumber data sekunder berupa data penjualan Maybelline kosmetik di beberapa mall di Jember. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis jalur.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember)
Ermawati, Lusy (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam ... -
PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jember
WAHYUNINGTYAS, IDA (UNEJ_PRESS, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. ... -
PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG
Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah (2013-12-25)Industri batik saat ini menjadi industri primadona dalam dunia Industri Kecil Menengah di Jawa Timur. Ada beberapa industri batik khas Kabupaten Lumajang, salah satunya adalah Industri Batik Marem Lumajang. Perkembanga ...