PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jember
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember angkatan 2012-2015. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan Uji f diketahui bahwa secara bersama-sama variabel kecintaan merek (X1), personalitas merek (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap komunikasi mulut ke mulut (Y).
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember)
Ermawati, Lusy (UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam ... -
PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG BATIK MAREM LUMAJANG
Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah Mochammad Syuhada Irhamsyah (2013-12-25)Industri batik saat ini menjadi industri primadona dalam dunia Industri Kecil Menengah di Jawa Timur. Ada beberapa industri batik khas Kabupaten Lumajang, salah satunya adalah Industri Batik Marem Lumajang. Perkembanga ... -
PENGARUH SPIRITUAL BRANDING AWARENESS BERKUNJUNG WISATAWAN DI THE INFLUENCE OF SPIRITUAL ON THE TOURISTS VISITING DECISIONS IN THE RELIGIOUS TOURISM UNIVERSITAS JEMBER FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS i DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN WISATA RELIG MAKAM GUS DUR BRANDING AND BRAND AWARENESS OF GUS DUR’S GRAVE
Abidin, ZainulWisata religi makam Gus Dur terbukti mampu mendatangkan banyak pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. setelah wafat, kharisma Gus Dur melebihi realitas kehidupannya. Kharisma spiritual yang eksotis, begitu lekat ...