Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorMUFIDAH, Ana
dc.contributor.authorDEWI, Ayu Ravina
dc.date.accessioned2019-11-08T09:03:13Z
dc.date.available2019-11-08T09:03:13Z
dc.date.issued2019-07-01
dc.identifier.nim150810201112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94089
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan kualitas produk terhadap brand loyalty melalui kepuasan konsumen pada kosmetik Maybelline di Kota Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan kriteria antara lain pernah melakukan pembelian kosmetik Maybelline lebih dari dua kali karena dengan pengalaman konsumen yang telah membeli lebih dari dua kali dapat diartikan bahwa konsumen tersebut puas dengan produk Maybelline dan dapat menjadi konsumen yang loyal serta berusia minimal 17 tahun karena dalam usia tersebut responden akan lebih dapat memahami perihal kuesioner sertalebih paham dan sering memakai produk kosmetik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer yang diperoleh dari responden berupa jawaban kuesioner variabel brand image, brand trust, kualitas produk, kepuasan konsumen dan brand loyalty.sedangkan sumber data sekunder berupa data penjualan Maybelline kosmetik di beberapa mall di Jember. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis jalur.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectBrand Image dan Brand Trust Kualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Brand Trust Serta Kualitas Produk Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Pada Maybelline Kosmetik di Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record