Show simple item record

dc.contributor.advisorKuswardhani, Nita
dc.contributor.advisorSuryaningrat, Ida Bagus
dc.contributor.authorRatnawati
dc.date.accessioned2019-11-26T07:09:47Z
dc.date.available2019-11-26T07:09:47Z
dc.identifier.nim141710301033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96227
dc.description.abstractSaluran pemasaran kopi robusta di lereng pegunungan Argopuro khususnya Desa Tugusari dan Desa Curah Kalong Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember terdiri dari dua saluran pemasaran yaitu saluran pemasaran 1 ( petani – tengkulak – eksportir – konsumen), saluran pemasaran 2 ( petani – tengkulak – pedagang besar – konsumen).Faktor-faktor yang berpengaruh nyata terhadap peluang pemilihan saluran pemasaran adalah pendapatan dan keterikatan kontrak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfisiensi Saluran Pemasaran Kopi Robustaen_US
dc.titleAnalisis Efisiensi Saluran Pemasaran Kopi Robusta Di Lereng Pegunungan Argopuro Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record