• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Store Image, Store Atmospherics Dan Store Theatrics Terhadap Repurchase Intention Pada Restoran Cepat Saji Swiwings Chicken Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Iqbal Sahara Hasan - 150810201193 Sdh.pdf (2.398Mb)
    Date
    2019-07-10
    Author
    Hasan, Iqbal Sahara
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Restoran cepat saji di Jember semakin berkembang pesat.Berkembangnya usaha tersebut menyebabkan jumlah restoran cepat saji baru di Jember meningkat.Masyarakat Indonesia saat ini sudah banyak yang menggunakan internet dalam menjalankan aktifitasnya.Meningkatnya jumlah rumah makan ini menjadikan persaingan usaha semakin tinggi.Usaha-usaha rumah makan diharuskan bersaing, agar konsumen menjadi puas dan bisa tetap eksis. Kondisi ini akan mengakibatkan konsumen memiliki kekuatan dan kekuasaan lebih dalam memilih produk dan kualitas produk. Harga yang murah dan pelayanan yang baik sudah menjadi hal yang biasa. Dengan kondisi yang terjadi pada saat ini persaingan usaha restoran cepat saji tidak hanya bersaing dalam harga atau kualitas pelayanan saja tetapi melibatkan faktor lain.Salah satu restoran cepat saji yang mendirikan usahanya di Jember yaitu Swiwings Chicken Jember.Restoran ini setiap hari mendapat kunjungan konsumen yang begitu besar dan hal itu mengindikasikan bahwa ada minat beli ulang yang sangat tinggi dari masyarakat.Beberapa faktor yang mempengaruhi minat beli ulang yang sangat tinggi pada restoran cepat saji Swiwings Chicken Jember diantaranya, yaitu store image, store atmospherics, dan store theatrics.Tujuan dalam penelitian untuk menguji pengaruh store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada restoran cepat saji Swiwings Chicken Jember. Populasi dalam penelian ini adalah konsumen restoran cepat sajiSwiwings Chicken Jember.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 113 responden.Metode yang digunakan yaitu purposive sampling.Variabel yang digunakan store image, store atmospherics, dan store theatricssebagai variabel bebas dan repurchase intention sebagai variabel terikat.Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa store image, store atmospherics, dan store theatricsberpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intentionpada restoran cepat saji Swiwings Chicken Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96211
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12446]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Store Image, Store Atmospherics Dan Store Theatrics Terhadap Repurchase Intention Pada Restoran Cepat Saji Swiwings Chicken Jember 

      Hasan, Iqbal Sahara (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-10)
      Restoran cepat saji di Jember semakin berkembang pesat.Berkembangnya usaha tersebut menyebabkan jumlah restoran cepat saji baru di Jember meningkat.Masyarakat Indonesia saat ini sudah banyak yang menggunakan internet dalam ...
    • Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jember 

      NUGRAHA, Bagas Putra; DESTARI, Fajar (2019-08-13)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di ...
    • ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE (Persero) Tbk. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM KERJA DAN KINERJA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE (Persero) Tbk. KABUPATEN JEMBER PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE (Persero) Tbk. 

      Devy Yunita Agustin (2013-12-04)
      Tujuan penelitian ini adalah:untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya organisasi dan sistem kompensasi terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja pada PT. Matahari Departement Store Kabupaten Jember. Rancangan ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository