Show simple item record

dc.contributor.advisorMOENIM, Noer
dc.contributor.authorFATMA ZUHROTUN, Nisa'
dc.date.accessioned2019-11-25T07:49:14Z
dc.date.available2019-11-25T07:49:14Z
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95365
dc.description.abstractSkripsi berjudul Preferensi Konsumen Terhadap Mie Instan Di Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan, dilatarbelakangi oleh adanya fenomena semakin maraknya produk mie instan yang ada di pasaran. Hal ini dapat dapat dilihat di toko-toko atau swalayan yang menjual berbagai macam produk mie instan dengan beraneka ragam jenis dan bentuknya. Mengingat adanya berbagai faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli mutu produk. dari latar belakang di atas, permasalahan yang timbul adalah sejauh mana preferensi konsumen terhadap mie instan, dalam hal ini konsumennya adalah santri di Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan, dan bagaimana pengaruh atau hubungan faktor demografi, sosiologis dan psikologis terhadap preferensi konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries96-228;
dc.subjectPREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MIE INSTANen_US
dc.titlePREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN DI PONDOK PESANTREN SALAFIYAH PASURUAN (Studi Kasus)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record