Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorAJI, Nugroho Setyo
dc.date.accessioned2019-09-19T02:08:43Z
dc.date.available2019-09-19T02:08:43Z
dc.date.issued2019-09-19
dc.identifier.nimNIM140810201053
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92856
dc.description.abstractPerkembangan industri fashion di Indonesia terus menerus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, hal ini membuka peluang yang besar dalam industri fashion dalam skala kecil hingga besar. Dampak dari perkembangan tersebut perusahaan dituntut untuk merancang strategi supaya dapat bersaing dan mempertahankan produk atau jasa yang diinginkan konsumen, untuk perusahaan fashion citra merek, kualitas produk, harga yang baik bisa menjadi strategi perusahaan dalam memasarkan produknya. Citra merek, kualitas produk dan harga yang baik dapat menciptakan kepuasan konsumen. kepuasan konsumen timbul setelah merasakan produk atau jasa yang diberikan kepada konsumen. kepuasan adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan hasil yang dirasakan dengan harapannya. Citra merek adalah persepsi dan kepercayaan yang dipegang oleh konsumen yang selalu diingat pertama kali saat mendengar slogan yang tertanam di benak konsumennya. Kualitas produk adalah keseluruhan ciri serta dari suatu produk atau pelayanan pada kemampuan untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Harga adalah jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen untuk mendapatkan keuntungan dari yang memiliki suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen produk tas ransel merek Rei (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jenis penelitian ini adalah confirmatory research. Data primer diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 104 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik non probablity sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan maka dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk tas ransel merek Rei pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201053;
dc.subjectkonsumenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjecttasen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record