Show simple item record

dc.contributor.authorDimyati, Mohamad
dc.date.accessioned2018-10-29T06:20:52Z
dc.date.available2018-10-29T06:20:52Z
dc.date.issued2018-10-29
dc.identifier.issn14115549
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87569
dc.descriptionJurnal Ilmiah Inovasi Politekni Negeri Jember Vo.12, No.1 Januari-April 2012en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menguji variabel iklan yang meliputi: pengaruh perhatian nasabah pada iklan, pemahaman nasabah pada iklan, respon kognitif nasabah pada iklan, respon efektif pada iklan dan sikap nasabah pada iklan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah, serta pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan Simpedes BRI Cabang Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 orang. Alat analisis menggunakan Path Analysis dengan tingkat signifikansi sebesar 5%. Hasil analisis menunjukkan bahwa perhatian nasabah pada iklan, pemahaman nasabah terhadap iklan, respon kognifif nasabah pada iklanm respon efektif nasabah pada iklan dan sikap nasabah pada iklan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah, serta kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.description.sponsorshipJURNAL ILMIAH INOVASI POLITEKNIK NEGERI JEMBERen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.subjectLOYALITASen_US
dc.subjectPERHATIANen_US
dc.subjectPEMAHAMANen_US
dc.subjectRESPON KOGNITIFen_US
dc.subjectRESPON EFEKTIFen_US
dc.subjectSIKAPen_US
dc.titlePengaruh Variabel Iklan di Televisi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus pada Tabungan Simpedes BRI Cabang Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record